-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Aceh Tamiang Melantik Pengurus HMT-Medan 2019-2020

12 Mei 2019 | Mei 12, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-12T06:35:18Z



Aceh Tamiang -- Wakil Bupati Aceh Tamiang melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Tamiang (HMT-Medan) yang berdomisili di Medan digelar di Aula Teknik Kampus Universitas Sumatera Utara, Medan (11/05/2019).


Dalam kesempatan tersebut bapak wakil bupati menyampaikan pesannya kepada mahasiswa " Harapan besar terhadap HMT ini, agar menjadi suatu wadah organisasi mahasiswa/i daerah yg menumbuh rasa kepedulian terhadap masyarakat dan juga terhadap pembangunan daerah, lahir lah insan akademis yg berakhalakul karimah dan Agent of change".

Acara Pelantikan di ikuti oleh perwakilan Mahasiswa/i yang menjadi pengurus HMT-Medan diantaranya ketua umum HMT-Medan Agung Akhirullah (ITM), Sekretaris, Bendahara dan semua Kabid serta anggota anggota divisi periode 2019-2020.

Sementara Ketua HMT yang baru terpilih
 Agung Akhirullah dalam sambutannya, meminta kepada pemerintah Kabupaten  Aceh Tamiang untuk memberikan pembinaan dan dukungan demi kejayaan Kabupaten Aceh Tamiang.

"Kami Mahasiswa dan Mahasiswi dari Kabupaten Aceh Tamiang yang kuliah di Medan siap menyumbang pikiran bagi daerah tercinta," kata dia.

Pada kesempatan itu juga  Agung Akhirullah juga berharap kepada Pemerintah Aceh Tamiang  untuk memberikan perhatian khusus kepada nasib kesejahteraan mahasiswa Aceh Tamiang seperti beasiswa, pembangunan serta kesejahteraan mahasiswa lainnya.

“Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak dalam mendukung suksesnya pelantikan," ujarnya. (3ndrik)
close