-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pencuri Sapi Kabur, Mobil Avanza Di Bakar Masa Aceh Tamiang

06 Mei 2019 | Mei 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-06T04:15:24Z


HN-ACEH TAMIANG -- Satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi BK 1965 Ik diduga milik pelaku pencuri sapi di bakar masa. Peristiwa ini terjadi di kawasan Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang.

Menurut keterangan warga setempat kejadian bermula, Minggu (5/5/2019) sekitar pukul 18.30 wib. Warga kampung gerenggam dan warga kampung tanjung genteng mendapatkan info dari warga blang kandis kecamatan tamiang hulu bahwasanya ia telah kehilangan sapi dan kambing.

Menurut keterangan korban, diduga pelaku mengunakan mobil avanza, yang saat itu di perkirakan pelaku berada di kawasan gerenggam kerjuruan muda, mendengar laporan tersebut masyarakat Kampung Tanjung Genteng dan Gerenggam ikut membantu menghalau mobil Avanza yang di curigai.

Lanjutnya berapa jam kemudian warga melihat mobil yang di curigai melintas tepat nya di simpang alur cepu, saat di halau mobil tersebut tidak berhenti, langsung tancap gas menuju jalur lain sehingga terperosok ke dalam lubang.

Namun sayang pelaku sudah berhasil melarikan diri dan meninggalkan mobil tersebut, ternyata benar saat di periksa di dalam mobil terdapat 1 ekor sapi dan kambing, masa yang geram langsung membakar mobil tersebut.

Saat berita ini di turunkan belum mendapatkan laporan resmi dari kepolisian, akan tetapi di dalam mobil tersebut tersebut terdapat identitas mengarah ke pelaku dengan surat SIM, STNK, kaki palsu. (3ndrik)  
close