-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mempererat Silaturahmi KNPI Aceh Tamiang Kembali Melakukan Safari Ramadhan

15 Mei 2019 | Mei 15, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-20T07:03:17Z


Aceh Tamiang -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tamiang melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H, bertempat di Mesjid Al-Muttaqin Tangsi Lama Kecamatan Seruway Aceh Tamiang, (14/5/2019).

Adapun kegiatan yang di lakukan dalam safari ramadhan tersebut yaitu, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan tokoh dan para anggota KNPI Aceh Tamiang dan dilanjutkan taraweh serta diisi Ceramah oleh Ustad Awaluddin SPdi yang juga bagian dari pengurus KNPI Aceh Tamiang.

Ketua KNPI Aceh Tamiang Arif Wildan dalam sambutan nya mengatakan, Safari Ramadhan ini memang rutin di lalukan selama Bulan suci Ramadhan sekaligus mempererat silaturahmi ke masyarakat dan remaja-remaja mesjid.

“Kegiatan ini adalah rutinitas kami selama bulan ramadhan, untuk kegiatan ini pun, kami dari KNPI Aceh Tamiang ingin menyambung tali silaturahmi dengan Kampung Tangsi Lama, mudah-mudah di tahun depan kegiatan ini bisa kembali berjalan,”ucap Arif Wildan saat memberi kata sambutan.

Dia juga menjelaskan, kegiatan ini mendapat suport dari pemerintah dan mendapatkan dukungan langsung dari Bupati Aceh Tamiang H.Mursil SH, Mkn. Tutup Arif


Di selah kegiatan tersebut Ketua KNPi Arif Wildan di dampingi para pengurus KNPI menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pihak pengurus Mesjid
Mesjid Al-Muttaqin untuk perawatan. (3ndrik)
close