-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Rantau Bagikan Takjil Gratis

11 Mei 2019 | Mei 11, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-10T18:09:46Z



Aceh Tamiang -- Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Keberkahan  bulan yang mulia ini senantiasa datang dan tak ada hentinya. Salah satu momen menebar manfaat yang paling meriah adalah kegiatan berbagi takjil.

Dalam momentum ini Polsek Rantau Aceh Tamiang ikut mengambil bagian kegiatan beramal dengan memberikan Takjil secara gratis bagi pengguna jalan yang melintas depan Malpolsek Rantau, Kamis (9/5/2019).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rantau Ipda Bima Nugraha Putra, STK bersama personil lainnya, tidak hanya membagikan takjil saja, Polsek Rantau juga melakukan buka bersama serta membagikan sajadah.

Menurut Kapolsek Rantau Ipda Bima,  "kegitan ini sebagai wujud saling berbagi dengan warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan serta untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga terjalin kemitraan dan komunikasi yang humanis antara Polri dan masyarakat", ujarnya.

Di sisilain Kapolsek bersama personil sambil melakukan kegiatan amal, mensosialisikan imbauan kepada para pengendera untuk mematuhi peraturan
berlalulintas karena saat ini sedang berlangsung Operasi Keselamatan Rencong 2019, Tutup. (3ndrik) 
close