-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polwan Cantik Bersama Robot Atam MAN Beraksi Membagikan Takjil di Kuala Simpang

12 Mei 2019 | Mei 12, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-11T18:20:20Z


Aceh Tamiang -- Dalam rangka Ops Keselamatan 2019, Satuan Lalulintas Polres Aceh Tamiang melakukan sosialisasi operasi keselamatan rencong 2019 yang dimulai 29 April-12 Mei 2019.

Kali ini ada sesuatu yang berbeda dilakukan oleh Satlantas Aceh Tamiang Sambil mensosialisasi Operasi Keselamatan Rencong 2019, Satlantas juga membagikan takjil untuk berbuka puasa dengan cara memakai Kostum Robot Atam-MAN serta di temeni Polwan cantik.


Kasat Lantas Aceh Tamiang Iptu Andrew Agrfina Prima Putra, SIK mengatakan, Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk beramal dan mendekatkan diri kepada Allah, Keberkahan bulan yang mulia ini senantiasa datang dan tak ada hentinya. Salah satu momen menebar manfaat yang paling meriah adalah kegiatan berbagi takjil.

Hal ini membuat Satlantas Aceh Tamiang turut mengambil bagian kegiatan amal, Sembari melakukan kegiatan amal dengan cara membagikan Takjil Gratis, Satlantas Aceh Tamiang turut mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi meningkatkan tertib berlalulintas, Ungkap Kasat. 

Nampak para pengendara merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Aceh Tamiang tersebut.

''Saya senang dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Satlantas Aceh Tamiang, dengan memberikan himbauan kamseltibcar sembari membagikan takjil dengan dihibur kostum robot Atam-MAN,'' kata Wahyu, salah satu warga yang melintas. (3Ndrik)
close