-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati, Ketua DPR Serta Tokoh Masyarakat Aceh Tamiang Tolak People Power

16 Mei 2019 | Mei 16, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-18T15:51:45Z


Aceh Tamiang -- People power didengungkan oleh beberapa pihak menyikapi menolak hasil pemilu yang akan di umumkan KPU pada 22 mei mendatang.
Menyikapi hal tersebut ternyata banyak juga yang penolakan seruan people power menggema dari penjuru negeri.

Termasuk di antaranya Forkopimda dan Tokoh Elemen Masyarakat Aceh Tamiang. Dalam hal ini Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH,MKn menyampaikan Pemilu Serentak yang digelar pada 17 April lalu sudah berjalan dengan lancar. Dia mengimbau masyarakat untuk menunggu hasil yang akan diumumkan KPU pada 22 Mei mendatang.

"Para penyelenggara Pemilu di Aceh Tamiang baik KIP, Panwaslu dan di bantu TNI dan Polri sudah bekerja dengan baik sehingga proses pemilihan dan penghitungan berjalan secara aman, damai dan lancar," jelas Mursil.

Oleh karena itu baik Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH MKn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, Ketua Majelis Adat Aceh Drs. ABD Muin, Ketua BKPRMI Tamiang Syaruddin Sag, Ketua Komonitas Mobil Aceh tamiang dan unsur lain nya menolak adanya seruan imbauan dan ajakan gerakan people power terhadap masyarakat Aceh Tamiang untuk berangkat ke Jakarta. 

Menurut mereka, Indonesia merupakan negara hukum, jadi jika mendapati kekurangan dalam penyelenggaraan Pemilu hendaklah melalui jalur hukum, Tutup. (3ndrik)

.
close