-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BP PAUD Dan Dikmas Aceh Melaksanakan Kegiatan Bimbingan Teknis

16 Mei 2019 | Mei 16, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-18T15:51:45Z

Banda Aceh -- Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan Dikmas) Aceh melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis tentang Penyusunan Standar Nasional Pendidikan untuk lembaga mitra bertempat di Aula BP PAUD dan Dikmas Aceh, Lubuk, Aceh Besar, Rabu (15/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut
dibuka langsung oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas Aceh Asari, S.Pd, M.Pd, yang di hadiri sekitar 30 orang pengurus DPD dan DPC HIPKI se Aceh, Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 15 - 17 Mei 2019.

Dalam sambutan pembukaan nya As'ari menyampaikan bahwa kedepan semua lembaga pendidikan masyarakat khususnya Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) harus terakreditasi jika masih ingin menjalankan program program kursus yang mereka kelola.

Menurut As'ari selain ketrampilan yang berbasis kompetensi, pengelola LKP juga harus menanamkan pendidikan karakter dalam program kursus yang mereka laksanakan.

Selain kepala BP PAUD dan Dikmas Aceh Asari, S.Pd, M.Pd, bimtek tersebut akan menampilkan beberapa orang nara sumber yang sudah cukup berpengalaman di bidang pendidikan masyarakat seperti Fauziah, S.Pd, MM, M.Pd, Razali, S.Pd ,M.Pd, Mulyadi, ST serta Ketua DPD HIPKI Aceh Edy Supeno, SE.Ak. (3ndrik) 
close