-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Tutup Turnamen Bola Kaki "Heri Julius Cup III"

04 April 2019 | April 04, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-03T20:55:13Z

Di Partai Final, Azones Ajun, FC, Unggul 1-0 mengalahkan Serantau Aceh, FC

HN- Banda Aceh-Wakil ketua DPRK Banda Aceh, H.Heri Julius, S.Sos, dari Fraksi Partai NasDem, menutup Turnamen Bola Kaki, Geuchik Jeulingke, Murdani, SH, memperebutkan piala bergilir  "Heri Julius Cup III" tahun 2019, dilapangan bola kaki Skuadron Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Rabu, 3/4/2019.

"Selamat Azones Ajun, FC, yang secara berturut- turut dua kali memperoleh juara utama," sebut Heri Julius, dalam kata sambutannya, usai pertandingan antara Azones Ajun,FC, vs Serantau Aceh, FC, dibabak final dengan skor 1-0.

Dimana pertandingan babak kedua pada menit 17.54  pemain dari Azones Ajun, FC, Fadil, berhasil memasukan bola kegawang  lawan Serantau Aceh, FC, hingga kedudukan akhir pertandingan 1-0.

Selanjutnya, Heri Julius, juga mengatakan  akan memberikan pendaftaran gratis, dan bonus Rp5 juta  untuk Azones Ajun, FC, apabila pada "Heri Julius Cup IV" kembali meraih juara utama.

"Kita akan berlakukan pendaftaran gratis untuk Azones Ajun, FC, pada "Heri Julius Cup IV" dan memberikan bonus Rp5 juta, apabila kembali memperoleh juara utama," sebutnya.

Kepada perwakilan Club pesepakbolaan  Kota Banda Aceh, Heri Julius, berharap  kedepannya bisa lebih maju dan memperoleh juara, salah satunya seperti  Club bola kaki yang berada di Kecamatan Syiah Kuala.

Lebih lanjut Heri Julius, mengatakan olahraga bola kaki merupakan sebuah kebutuhan para pemuda dalam menjauhkan diri dari segala hal-hal yang tidak berarti seperti narkoba.

Ketua Askot PSSI Kota Banda Aceh ini juga mengatakan yang terpenting dalam sebuah pertandingan dibutuhkan sportifitas bukan emosional.

Heri Julius juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan hingga berakhirnya  turnamen ini.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana turnamen Fauzan, mengatakan pertandingan yang digelar ini memperebutkan piala bergilir "Heri Julius Cup III" serta dana pembinaan untuk para pemain dengan total keseluruhannya  sebesar Rp35 juta dari Heri Julius, selaku sponsor tunggal dan diikuti oleh 24 club pesepakbolaan yang ada di Banda Aceh- Aceh Besar.

Adapun uang pembinaan tersebut masing -masing juara pertama sebesar  Rp15 juta,  dan juara kedua Rp10 juta. Sedangkan untuk  juara ke ketiga dan ke empat masing-masing memperoleh dana pembinaan  5 juta (simtem tos)

Sementara itu, bagi Club, pelatih, dan pemain terbaik serta top skor masing -masing memperoleh dana pembinaan sebesar Rp.500 ribu.

"Turnamen yang digelar tersebut juga dalam rangka HUT Pemuda gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh," ungkap Fauzan.

Hadir dalam penutupan turnamen tersebut, Geuchik Gampong Jeulingke, Murdani, SH, Kadispora Kota Banda Aceh, mantan Pemain Persiraja, Anwar, dan Rusdi PP, serta sejumlah para tamu undangan lainnya. (hendra)

close