-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Tenis Aceh Menang di Malaysia dan Singapore

25 April 2019 | April 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-25T07:04:41Z

HN - Banda Aceh-Tim Tenis Aceh yang berisikan beberapa pemain handal  dari Banda Aceh , Aceh Barat, Nagan dan Sabang, melakukan   pertandingan muhibah di 2 negara yakni  Malaysia dan Singapore.

Dalam pertandingan tersebut  Aceh mengalahkan dua tim dari tiga klub tenis dari Malaka dan Johor Baru di Malaysia dan klub tenis highlader Singapura.

Pertandingan muhibah  berlangsung  19-21 April 2019 lalu di Malaka Johor baru, dan Singapura.

Menurut pelatih kepala tim Aceh  T Sayuti, yang didampingi sang kapten tidak bermain Naswir   di Melaka tim Aceh- Indonesia mendapat perlawanan sengit dan  bermain imbang tapi di Johor baru tim Aceh menang 7-6, begitu juga  di Singapura Aceh  menang 10-5.

Pertandingan ini merupakan sebuah event pertandingan persahabatan dan bagi kita warga Aceh  layaknya napaktilas  hubungan masa lalu Aceh dengan Melayu, dan Singapura.

Menariknya lagi dalam pertandingan antar negara  ini  komposisi pemain beragam  mulai usia 15 tahun dan 67 tahun ( angkatan veteran).

T Sayuti juga menyampaikan undangan walikota Banda Aceh, Aminullah yang getol dengan olahraga tenis pada tim tenis kedua negara berkunjung ke Banda Aceh, untuk menikmati kuliner Aceh sekaligus tanding ulang .

Tim Aceh -Indonesia, terdiri ; Naswir,Suhirnan, Hilmi, Ali Saputra, Ismal, Azhar, Ridwan Aki, Reza,Fahmi,  Syafrizal, Roni, Sakdiah , Suraya, Sadri, T Sayuti dan Andalas. (*)
close