-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kelelahan, Anggota PPK Peureulak Timur Dirawat di Pukesmas

25 April 2019 | April 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-25T13:55:48Z
HN, Aceh Timur — Pileg dan Pilpres tahun 2019, yang berlangsung 17 April 2019 berjalan sukses di kecamatan Peureulak Timur,  kabupaten Aceh Timur. Kerja keras KPPS,  PPS dan PPK membuahkan hasil,  namun di balik itu berita duka di rasakan penyelenggara setelah mendengarkan Zulkifli anggota PPK yang membidangi Sidalih dan situng harus di rawat di Puskesmas Peureulak Timur,  kamis (25/04/2019). 

"Teman kita zulkifli harus bekerja ekstra mengikuti proses mulai dari menyiapkan data pemilih DPT,  DPTb,  menyiapkan logistik hingga hari H dan setelahnya kita harus mempersiapkan pleno terbuka di kecamatan, " Ujar Irwansyah. 

Tidak hanya itu,  zulkifli yang kerap di sapa pak Joel harus banting badan untuk menyelenggarakan pleno terbuka yang berlangsung 4 hari 4 malam. 

"Usai berlangsungnya tahapan di kecamatan Peureulak Timur,  kita menyerahkan hasil pleno ke Komisi Independen Pemilihan (KIP)  Aceh Timur pada pagi (24/4/2019), dan kita semua pulang kerumah masing-masing untuk beristirahat, namun pada Kamis (25/04/2019) kita mendengar kabar bahwa sahabat kita Pak Joel harus di rawat di Puskesmas," Katanya.

Selanjutnya Irwansyah juga mengatakan bahwa rekan PPS Gampong Seuneubok Paya dan PPS Gampong Tualang Pateng yang bekerja di puskesmas langsung mengabarkan rekan-rekan di Grub sosial media WhatsApp. 

Sementara itu Mukhtar,Amd Kep anggota PPK yang membidangi Logistik mengatakan, "Setelah mendapat penanganan dari dokter puskesmas alhamdulillah kesehatan pak Joel memulih dan di perbolehkan pulang, sekira pukul 13.00 WIB, " Ujarnya. 

Berdasarkan pengakuan nya saat di jenguk awak media, Zulkifli yang tidak di temani sang istri yang pergi mengajar, dengan tenaga seadanya pergi ke rumah sakit. 

"Pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB saya mencoba menghubungi teman-teman tidak ada yang angkat,  karena tidak tahan lagi karena badan gemetaran saya kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan,  sedang sang istri pergi mengajar, " Demikian pungkasnya.(*)
close