-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Road Show Ke Lhokseumawe, Apa Lambak Ajak Masyarakat Pilih Jokowi

05 April 2019 | April 05, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-05T13:40:05Z


HN-Lhokseumawe, Komedian Aceh T Muktaruddin Fatani atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Apa Lambak bersama apa kense menggelar road show kesejumlah daerah di kabupaten kota di aceh dalam rangka sosialisasi visi misi calon presiden dan wakil presiden nomor urut o1 jokowi dan ma'ruf amin. Road show tersebut dimulai sejak tanggal 4-13 april 2019.

Koordinator Road show riski yudistia dari Komunitas Jokowi Amin Kuat (KAJAK) Aceh mengatakan tujuan diadakan roat show tersebut untuk menghibur  masyarakat Aceh sekaligus memperkenalkan program kerja capres nomor urut 01.

"Dengan kehadiran Apa Lambak cs sebagai pelepas rindu bagi pengemarnya khususnya didunia komedi aceh dimana selama ini apa lambak sudah lama fakum, disamping itu road show tersebut untuk menyampaikan program calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 jokowi ma'ruf amin untuk memimpin indonesia 5 tahun kedepan untuk melanjutkan pembangunan yang masih tertunda," jelas Riski.

Sementara itu, Apa lambak dalam rangka roat shownya di pasar pusong baru Kota Lhokseumawe mengatakan, melihat dari antusias masyarakat dalam penyambutan kami dalam rangka roat show sangat luar biasa, mungkin ini disebabkan apa lambak sudah lama fakum didunia komedi.

Komedi fenomenal Aceh ini juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Komunitas Jokowi Amin Kuat kajak aceh yang telah melaksanasn program roat show untuk menghibur masyarakat aceh khususnya untuk sosialisasi visi dan misi calon presiden jokowi dan ma'ruf amin untuk memimpin negara indonesia lima tahun kedepan.

Dihadapan masyarakat, Apa lambak juga memuji jokowi dimana beliau merupakan sosok sederhana dan penyabar dimana selama ini jokowi difitnah dengan berbagai isu.

"kepemimpinan jokowi yang telah berlansung 4.5 tahun sudah membuat perubahan di negeri ini cukup luar biasa khususnya Aceh dimana telah melahirkan proyek proyek raksasa, contohnya lahirnya tol trasumatra di mulai dari aceh," kata pria yang akrab disapa Apa Lambak.

Apa Lambak juga berpesan kepada masyarakat,  kedepan harus bisa jeli dalam memilih presiden, siapa yang lebih pantas di pilih, capres 01 Jokowi sudah memimpin hasil nya sudah pernah kita rasakan saat ini.

Ia juga mangajak masyarakat untuk memilih calon presiden nomor 01 jokowi ma'ruf amin untuk memimpin negara ini 5 tahun kedepan,  dan mari kita hindari berita hoax yang sumbernya tidak jelas dan mari kita lawan fitnah untuk jokowi.

Setelah melakukan roat show dikota lhokseumawe apa lambak cs juga akan melaksanakan roat show dikawasan geudong pase dan di beberapa tempat lain di Aceh Utara dan Aceh Timur serta Pidie dan Bener Meriah()
close