-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Masyarakat Meriahkan Jalan Santai Ketua DPRK Banda Aceh.

07 April 2019 | April 07, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-07T02:56:10Z

HN-Banda Aceh, Ribuan peserta ramaikan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banda Aceh ke-814 yang di selenggarakan oleh ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadillah, Minggu (7/4/2019).

Acara yang dipusatkan di bekas Hotel Aceh tersebut dimulai sejak pukul 07.45 Wib, ribuan peserta itu dilepas langsung oleh Istri Plt Gubernur Aceh Dyah Erty Idawati yang didampingi Ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadillah.

Dyah Erty Idawati bersama Arief Fadillah melepaskan balon sebagai tanda dimulainya gerak jalan santai yang akan melewati rute, jalan balaikota menuju Jl. Sultan Mahmudsyah, kemudian menuju jalan depan mesjid raya, kemudian menuju arah Blang Padang, kembali ke arah taman sari finis hotel Aceh.

Dihadapan para peserta Ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadillah terima kasih kepada masyarakat yang telah berkontribusi untuk membangun kota Banda Aceh selama. Selain itu  ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga serta mengajak memeriahkan HUT Kota Banda Aceh ke 814.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Banda Aceh, mari kita menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga," ujar Arief Fadillah yang juga politisi partai Demokrat.

Dalam kegiatan Itu, panitia menyediakan berbagai doorprize peserta seperti dispenser, kulkas, mesin cuci, tv, kipas angin, sepeda dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.()
close