-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Massa Di Bireuen Padati Kampanye Capres 01, Sofyan Dawod Ajak Massa Kembali Pilih Jokowi

04 April 2019 | April 04, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-04T16:34:01Z

HN-Bireuen, Ribuan massa pendukung calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin memadati lapangan Blang Asam, Kecamatan Geulumpang Dua, Kabupaten Bireuen, Kamis (4/4/2019) sore.

Dari pantauan media ini di lokasi, sejak siang para massa pendukung presiden Jokowi Ma'ruf telah berdatangan ke lokasi acara yang digelar oleh Komunitas Jokowi Amin Kuat (KAJAK).

Pada kampanye yang di gelar di Blang Asan tersebut telah turut dihadiri sejumlah juru kampanye, diantaranya Sofyan Dawod, Mantan Bupati Bireuen Mustafa Gelanggang serta perwakilan partai pengusung Jokowi Amin. kampanye tersebut turut dimeriahkan oleh artis lokal Aceh Bergek dan pelawak yang fenomenal Aceh Apa Lambak Group.

Dihadapan ribuan massa, Koordinator Kajak Provinsi Aceh, Sofyan Dawod menjelaskan berbagai prestasi telah diraih Jokowi, selain itu juga Jokowi sosok presiden yang peduli terhadap Aceh, hal ini terbukti dengan adanya berbagai proyek strategis Nasional dikerjakan di Aceh dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Aceh disaat presiden dijabat oleh Jokowi kurang lebih 4,5 tahun kebelakang.

Pada kesempatan itu juga, Sofyan Daud meminta kepada para pendukung Capres nomor urut 01 itu untuk menghindari berita-berita bohong atau hoax yang dituduhkan ke Jokowi, serta mengajak kepada masyarakat untuk mendukung Jokowi memimpin Indonesia ke dua kalinya untuk Indonesia yang sejahtera, dan juga melanjutkan kepemimpinannya untuk membangun Aceh dengan berbagai proyek-proyek raksasa akan dilaksanakan di Aceh.

“Kita tidak ingin proyek strategis yang ada di Aceh itu hilang, untuk pembangunan Aceh yang lebih baik,  mari kita pilih Jokowi, untuk Indonesia yang sejahtera ” ajak Sofyan Dawod.

Hal senada juga disampaikan pelawak Aceh T Mukhtaruddin Fatani atau yang lebih akrab dikenal apa Lambak, dalam orasinya mengatakan, Jokowi selama ini telah memimpin negara ini dengan baik dan telah melahirkan proyek besar di negeri ini khususnya Aceh.

Sementara itu Muzakkir Ketua Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (Kajak) Bireuen menyampaikan, pelaksanaan kampanye tersebut merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan visi misi Jokowi Amin kepada masyarakat Bireuen.

Dalam orasinya, ia juga menyampaikan target suara yang akan diraih untuk kemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin sebanyak 65 persen di kabupaten Bireuen.

Acara kampanye Jokowi Amin juga di laksanakan di Aceh Utara, Aceh Timur, Pidie dan Bener Meriah.()
close