-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kelompok Tani di Birem Bayeun Dukung Abd Hadi Abidin "Adi Maros"

03 April 2019 | April 03, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-03T16:13:17Z
HN, Aceh Timur- Kelompok petani di Birem Bayeun, Aceh Timur sampaikan dukungan kepada Abd Hadi Abidin Calon anggota DPRA dapil Aceh Timur, nomor urut 1 dari partai golkar. hal itu, di sampaikan mereka, saat Abd Hadi Abidin temu ramah dengan para petani Se-kecamatan Birem Bayeun dan sejumlah masyarakat di Desa Jambo Labu, Birem Bayeun, Aceh Timur, Rabu (03/04/2019).

Mereka, perkumpulan kelompok tani Aceh Timur, yang ada di Birem Bayeun para petani ini, ingin untuk para petani lebih untuk diperjuangankan oleh wakil rakyat. Mereka melihat sosok Abd Hadi Abidin atau akrab di sapa Adi Maros lebih dekat dengan masyarakat, di nilai lebih terbukti kerja nyatanya dan nampak dalam menyuarakan segala bidang aspirasi masyarakat baik di segi para petani, olah raga dan bidang sosial lainnya.

"Kami dari perkumpulan kelompok tani Aceh Timur yang bernaung di Birem Bayeun ini, sepakat mendukung Abd Hadi Abidin atau Adi Maros mewakili para petani, karna kami melihat Adi Maros ada potensi dalam membantu masyarakat kecil," kata Mulud ketua Kelompok Tani di daerah Birem Bayeun.

Lanjutnya, Mulud mengharapkan dengan dukungan ini, dapat terbantu untuk Abd Hadi Abidin sehingga dapat diperjuangkan hak para petani nantik di parlemen.

"Harapan kami para petani di Aceh Timur, ada peluang izin lahan khusus untuk para petani untuk di garap sehingga kami masyarakat Aceh Timur khususnya masyarakat di sekitaran Birem Bayeun Desa Jambo Labu dapat mencocok tanam mencari rezeki," Harapan para petani yang diketuai Mulud, juga  menyampaikan selain lahan, juga Infrastruktur sangat membutuhkan para petani sehingga kami mudah dalam mengeluarkan hasil pertaniannya," ungkapnya. (*)
close