-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Jokowi Melalui Road Show, Apa Lambak Cs Disambut Antusias Masyarakat Aceh Utara.

06 April 2019 | April 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-06T16:08:24Z

HN-Aceh Utara, Road Show komedian Aceh Apa Lambak cs disambut antusias masyarakat di Geudong Pase dan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (6/4/2019).

Road show lawak apa lambak grop tersebut dilaksanakan oleh Komunitas Jokowi Amin Kuat atau yang lebih dikenal dengan KAJAK Aceh ini dalam rangka menyampaikan program dan visi misi calon presiden nomor urut 01 jokowi- ma'ruf amin yang dikemas dalam bahasa komedian mereka.

Dalam kesepakatan kampanye itu, kegiatan road show diselingi oleh beberapa lagu hitsnya apa lambak, dianataranya lagu Pak Keuchik dan lagu terbaru apa lambak yang baru dirilis dengan judul "jokowi pemimpin yang arif".

Kegiatan road show tersebut berlangsung dari tanggal 4-13 April 2019 itu, disambut ratusan masyarakat di dua daerah tersebut sangat antusias menyaksikan komedian apa lambak cs, dimana kampanye itu dikemas dengan gaya komedi untuk menghibur masyarakat Aceh.

Kampanye yang dikemas dalam bentuk hiburan itu akan tampil di beberapa tempat di Kabupaten Kota di Provinsi Aceh, yang dimulai  di Bireuen sampai dengan Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan lawaknya,, apa lambak cs  mengajak masyarakat untuk menhindari berita hoax dan mari pilih jokowi untuk memimpin negara ini lima tahun kedepan dan jokowi telah terbukti membangun indonesia khususnya Aceh.

"kepemimpinan jokowi yang telah berlansung 4.5 tahun sudah membuat perubahan di negeri ini cukup luar biasa khususnya Aceh dimana telah melahirkan proyek proyek raksasa, contohnya lahirnya tol trasumatra di mulai dari aceh," kata pria yang akrab disapa Apa Lambak.

Selain Apa Lambak, yang tampil di acara road show itu, kajak Aceh juga menampilkan komedian Apa Kense, Mae Pong dan Amat Leleh.()
close