-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Futsal Muslim Cup ll 2019 Resmi Dibuka

07 April 2019 | April 07, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-06T17:19:53Z

Aceh Tamiang -- Anggota DPR RI Muslim, SHI,MM membuka acara turnamen Futsal antar pelajar dan open yang bertempat di Paya Meuligo Futsal Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (6/4/2019).


Eri Efandi atau sering di sapa Eri Beo selaku ketua panitia menyampaikan, ini merupakan ajang memperebutkan Piala Muslim Cup yang ke 2, adapun yang mengikuti acara kali ini terdapat 16 team Pelajar dan 25 klub open.

"Dalam pertandingan nantinya akan menggunakan sistem setengah kompetisi dan dijadwalkan turnamen akan berlangsung selama 2 hari, laga ini akan sangat menguras tenaga, namun hal itu bagian dari uji kemampuan, agar setiap pemain dapat lebih siap untuk mengikuti kejuaraan yang levelnya lebih tinggi lagi, diluar Kabupaten Aceh Tamiang",ungkap Eri.

Sementara itu dalam sambutannya Muslim, SHI,MM anggota DPR RI dan juga merupakan calon Legislatif nomor urut 1 dari Partai Demokrat menyampaikan,"senang bertemu dengan para pemain futsal  yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, dan paling penting jaga sportivitas saat bermain",jelasnya.

"Dalam sebuah pertandingan, kalah menang, adalah hal yang biasa, jadikan permainan ini sebagai sebuah persahabatan untuk saling lebih dekat mengenal antara satu sama lain dan jika turnamen ini sukses, maka kedepan harus dibuat lebih besar lagi",Tutup Muslim. (3ndrik)

close