-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Heri Julius Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Syiah Kuala dan Ulee Kareng

26 April 2019 | April 26, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-26T13:13:07Z

HN-Banda Aceh-H Heri Julius, S.Sos, Caleg DPRK Banda Aceh  dari Partai NasDem, no urut 1 Daerah pemilihan 3, Syiah Kuala- Ulee Kareng, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan masyarakat yang telah kembali memilih dirinya menjadi wakil rakyat di Parlemen Kota Banda Aceh, pada periode ke 2.

Heri Julius, juga tak lupa memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan segala karunia dan kesehatan terhadap dirinya ketika dalam menjalankan  tugas dan amanah  masyarakat Kota Banda Aceh, khususnya warga di Kecamatan Syiah Kuala- Ulee Kareng.

"Kepada seluruh komponen masyarakat Kota Banda Aceh, khususnya Syiah Kuala -Ulee Kareng, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya oleh karena telah mempercayai saya kembali menjalankan tugas sebagai wakil rakyat," ujarnya, melalui pesan singkat yang dikirim lewat WhatshAp, kepada habanusantara.com, Kamis, (25/4/2019)

Heri Julius, juga memohon maaf yang sebesar besarnya, jika ada kelemahan dan kekurangan ketika dalam menjalankan tugas pada periode lalu.

"Saya memohon maaf yang sebesar besarnya jika dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat ada kelemahan dan kekurangan," pintanya.

Sementara berdasarkan data yang di input habanusantara.com, dari form C1 KIP Kota Banda Aceh, dan hasil sidang pleno serta para saksi caleg dari masing-masing partai di Kantor Kecamatan  Syiah Kuala, sesuai no urut khusus caleg DPRK dari Partai NasDem, H Heri Julius, S.Sos, no urut 1, memperoleh rangking suara tertinggi sebesar 1.783 suara, disusul Rahmat, no urut 5, memperoleh110 suara, dan Drs.Anwar Zamzam, sebesar 63 suara.

Sementara Muhammad Isa, no urut 4 memperoleh 38 suara, dan Novi Eriati, no urut 6, memperoleh 12 suara, sedangkan Teungku Diah Zulismi Putri, S.Pd, no urut 7, memperoleh 5 suara. Sedangkan suara partai sebesar 75, hingga total keseluruhan di kecamatan Syiah Kuala, berjumlah 2.092 suara.

Selanjutnya, untuk wilayah kecamatan Ulee Kareng, H. Heri Julius, S.Sos, juga memperoleh suara tertinggi yakni 428 suara, selanjutnya, disusul oleh Drs, Anwar Zamzam, 235 suara, dan Rahmat,166 suara.

Kemudian,Teungku Diah Zulismi Putri, S.Pd, 5 suara, dan Novi Eriati, 4 suara, serta Muhammad Isa, hanya memperoleh 1 suara.

Sedangkan untuk suara partai mencapai 28 suara, hingga total keseluruhan suara partai politik dan caleg partai NasDem yang sah, di kecamatan Ulee Kareng  berjumlah 876.

Artinya, jumlah keseluruhan suara sah yang diperoleh partai NasDem, dan caleg di kecamatan Syiah Kuala-Ulee Kareng, berjumlah 2.968 suara.
(hendra)














close