-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Malam Abi Nas Jeunib Isi Pengajian di Tualang Pateng, Peureulak Timur

29 April 2019 | April 29, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-29T06:45:31Z
HN, Aceh Timur - Pengajian Kemukiman Teuku Chik Lamkapang, Peureulak Timur, Aceh Timur. Kembali di adakan di gampong Tualang Pateng, yang bertempat di Masjid Nurul Yaqin Dusun Antara. Pengajian  kali ini akan di isi oleh Teungku Nasruddin atau akrab di sapa Abi Nas Jeunib. Pada Selasa (30/04/2019) besok malam, (Malam Rabu).

Sebelumnya, gampong Tualang Pateng juga mendapat giliran  sebagai penyelenggara pengajian rutin yang di adakan setiap bulannya di kemukiman Teuku Chik Lamkapang, pengajian kali ini giliran kedua yang di adakan di Tualang pateng.

Tualang Pateng adalah termasuk salah satu desa di wilayah kemukiman Teuku Chik Lampakang, Peureulak Timur, dan juga termasuk Desa Babah Krueng, Jeungki, Kruet Lintang dan Desa Seuneubok Lapang.

Hal ini, yakni pengajian rutin sebagai bentuk program unggulan yang di lakukan setiap bulannya di desa Kemukiman Teuku Chik Lampakang.

Dalam siaran Pers yang di terima Habanusantara, Senin (29/04/2019), yang di sampaikan oleh Tgk. Muhibuddin sebagai panitia pengajian Teuku Chik Lamkapang.

"Malam Besok, (Malam Rabu) Abi Nas Jeunib akan isi pengajian yang di gelar di desa Tualang Pateng," kata Tgk. Muhibuddin.

Mukhtardin Yusuf Camat Peureulak Timur. 


Sementara itu, Camat Peureulak Timur Mukhtardin Yusuf, mengapresiasi atas telah berjalanya program pengajian rutin yang di lakukan di Kemukiman Teuku Chik Lamkapang.

Muhktardin Yusuf juga mengajak dan mengharapkan agar masyarakat khususnya masyarakat Peureulak Timur  dan sekitarnya bisa ikut bersama dalam pengajian yang akan dilaksanakan besok malam pukul 17.00 wib (Shalat Isya berjamaah) di Mesjid tersebut. Dengan menyambutnya bulan Suci Ramadhan semoga kita semua dapat menambah ilmu agama.

“Kami pihak kecamatan sangat harapkan untuk masyarakat menghadiri pengajian ini, yang diisi oleh Teungku Nasruddin (Abi Nas Jeunib) dan mengajak masyarakat dan lainnya, untuk dapat menambah ilmu kita di bidang agama," pintanya Mukhtardin Yusuf Camat Peureulak Timur. (Agussalem)
close