-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan peserta Ikut Funbike Bersama Ketua DPRK Banda Aceh.

17 Maret 2019 | Maret 17, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-17T03:05:19Z

HN-Banda Aceh, Ratusan peserta meriahkan kegiatan fun bike (sepeda santai) bersama ketua DPRK Banda Aceh yang digelar di Taman Sari, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu (17/3/2019)

Funbike tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Banda Aceh ke 814  yang di ikuti oleh warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya dengan start  di depan Kantor DPRK Banda Aceh, menuju jalan Teuku Umar, kemudian Simpang Dodik, dilanjutkan ke lamjame, selanjutnya ke arah Simpang tiga uleelheu kemudian kembali lagi ke taman sari sebagai tempat finis gerak funbikenya.

Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kota ke 814, di samping untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antarsesama warga, dalam upaya DPRK Banda Aceh melibatkan segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan kota Banda Aceh.

“sehingga warga merasa dilibatkan dalam berbagai pembangunan Kota Banda Aceh sehingga timbulnya rasa memiliki bersama, Banda Aceh ini adalah Kotaku, Kotamu dan kota kita semua, ” Kata Arief Fadillah yang juga politisi Demokrat Kota Banda Aceh.

Katanya, selain kegiatan sepeda santai, pihaknya juga akan menggelar kegiatan serupa seperti lomba memasak, kemudian kegaitan jalan santai, dengan harapan dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Banda Aceh, karena Kota Banda Aceh merupakan salah satu kota dinasti wisata di Propinsi Aceh.

Pada kesempatan itu juga, Arief Fadillah juga mengucapkan terimakasih kepada warga kota, yang telah memberikan kontribusi bagi Kota Banda Aceh, sehingga pembangunan telah menembus ke berbagai dimensi.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang diawali dengan hadiah hiburan dan terakhir hadiah utama satu unit sepeda motor.()

close