-->

Notification

×

Iklan

Iklan

[Advertorial] Puluhan Warga Alue Naga Padati Sosialisasi dan Simulasi Pileg-Pilpres 2019 yang digelar Caleg Partai NasDem Heri Julius

08 Maret 2019 | Maret 08, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-14T06:27:11Z

HN-Banda Aceh-Puluhan warga gampong  Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, ikut sosialisasi pencoblosan pemilihan calon legislatif dan pemilihan presiden yang akan berlangsung Rabu,17 April 2019 mendatang.

Sosialisasi dan Simulasi pencoblosan tersebut digelar Caleg Partai NasDesm, Heri Julius, Dapil III , Syiah Kuala-Ulee Kareng,  no urut 1, dihalaman rumah warga gampong setempat, Jumat (7/3/2019) Sore.

Hadir dalam sosialisasi dan simulasi tersebut  mayoritas kaum ibu ibu dan terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dibarengi dengan yel yel dan melantunkan pantun untuk kemenangan Heri Julis.

"Heri Julius Hebat, Heri Julius, tegas, Heri Julius menang, Heri Julius Bersama Rakyat,"

Sebelumnya, dalam kata sambutannya, Heri Julius, mengatakan tujuan digelarnya simulasi tersebut agar warga setempat dapat memahami dan tidak salah ketika melakukan pencoblosan sehingga pilihan warga tersampaikan sesuai keinginan.

Kegiatan tersebut juga dilakukan dengan sesi tanya jawab oleh warga dan langsung ditujukan kepada Heri Julius, dipandu Epi  Heri, yang juga istri Heri Julius, sebagai moderator dalam kegiatan tersebut.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, warga meminta kepada Heri Julius, jika terpilih secara krusial sangat membutuhkan bus angkutan umum/ bus transportasi warga dan anak anak sekolah, sebab jarak tempuh dari desa Alue Naga ke pusat kota Banda Aceh, dirasakan masih sangat jauh.

Untuk itu mereka sangat berharap agar hal tersebut kiranya nanti dapat terpenuhi.

Selain itu juga banyak permintaan warga lainnya, baik itu dalam kegiatan seminar, penyedian sarana ibadah, penerangan lampu jalan, dan sarana jalan untuk kepentingan para nelayan serta bea siswa untuk pendidikan.

Diakhir kegiatan tersebut juga dilakukan simulasi cara pencoblosan yang benar kepada pemilih pemula dan lansia  melalui bilik dan kertas suara yang telah disediakan serta dibarengi dengan makan bersama dan pemberian buah tangan kepada warga yang menghadiri kegiatan tersebut.(adv)











close