-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Hari Terakhir Pendaftaran, Satlantas Atam Sudah Menyiapkan Hadiah Utama 2 Sepeda Motor

08 Maret 2019 | Maret 08, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-08T13:18:59Z


Aceh Tamiang -- Ramaikan puncak Acara Millenial Road Safety Festival di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Minggu, 10 Maret 2019 mendatang. Acara akan dimulai senam sehat, Jalan Santai Tari Klosal Millenial,Enterpreneuer Expo, deklarasi Plopor Keselamatan Berlalu Lintas, hingga Bike Contest.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK melalui Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, Sik Jumat, mengatakan. Ini merupakan salah satu kegiatan edukasi melalui pendekatan yang humanis dan modern, sasarannya generasi milenial dengan rentang usia 17 tahun hingga 35 tahun.

Di ketahui angka kecelakaan yang terjadi di Aceh Tamiang kebanyakan melibatkan kaum millenial, untuk menjaring minat generasi muda hadir, kata Andre pihaknya sudah mempersiapkan doorprize utama berupa 2 Sepeda Motor dan ratusan hadiah Doorprize lainya.

Andre juga mengatakan bagi masyarakat kaum millenial yang belum mendaftarkan diri acara jalan santai di harapkan segera mendaftar, Sabtu (9/3/2019) sore merupakan hari terakhir, tempat pendaftaran di Kantor Satlantas Aceh Tamiang samping Terminal Kota,  dengan Tiket Kupon Gratis. Ungkap Kasat

close