-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Aceh Terima 3 Penghargaan Dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

10 Maret 2019 | Maret 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-11T08:42:08Z

HN- Banda Aceh- Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K.,  M. Si, dalam siaran persnya, mengatakan pada hari puncak MRSF, Polda Aceh mendapat 3 penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID)

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda dan Dirlantas Polda Aceh, pada puncak MRSF yang digelar dilapangan Blang Padang Banda Aceh, Minggu (10/3/2019)

"Penghargaan yang diterima Polda Aceh dari LEPRID itu, masing-masing untuk event ngopi bareng Millennial terbanyak, city riding terbanyak dan lomba mural keselamatan Lalu Lintas dengan peserta pelajar terbanyak," kata Kabid Humas.

Selajutnya, Kabid Humas mengatakan, hari puncak  Millennial Road Safety Festival (MRSF) diawali dengan gerak jalan santai sekira pukul 07.00 WIB.

Menurutnya, gerak jalan santai itu turut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Irwasda, Para Pejabat Utama termasuk Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Hendro Wahyudin, S. I. K, dan Personil Polda Aceh lainnya, serta pejabat dari sejumlah instansi terkait, seperti Kasdam IM, Sekda Aceh ikut menghadiri gerak jalan santai tersebut.

Dikatakan Kabid Humas, ribuan masyarakat dari berbagai elemen termasuk kawula muda ikut memeriahkan gerak jalan santai itu.

Dijelaskannya, usai gerak jalan santai dilanjutkan dengan senam Millennial di lapangan Blang Padang, serta  penandatanganan deklarasi kaum millennial di spanduk panjang yang telah disediakan

"Penutupan even MRSF langsung dipimpin Kapolda Aceh dan dihadiri Pejabat Polda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya termasuk Personil Polda Aceh dan masyarakat lainnya yang diperkirakan mencapai 85 ribu orang," kata Kabid Humas.

Saat penutupan MRSF itu kata Kabid Humas,  Kapolda Aceh menyampaikan sambutannya dengan diwarnai penyerahan hadiah utama berupa 2 paket umrah dan 10 sepeda motor.

"Pada hari puncak digelarnya MRSF ini juga menghadirkan penyanyi Ibukota yaitu group RAN,serta disaksikan para Pejabat bersama masyarakat yang hadir ke lapangan Blang Padang, Banda Aceh," pungkasnya.(*)

close