-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PII Kutuk Keras Penembakan di Masjid New Zealand, Minta Pelaku Dihukum Dan Dilaknat

16 Maret 2019 | Maret 16, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-16T16:13:00Z

HN,Lhokseumawe - Terkait dengan insiden yang terjadi kepada saudara-saudara muslim di new zealand. Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia (PII) Lhokseumawe merasa prihatin dengan yang terjadi di sana, pasalnya banyak korban yang berjatuhan baik yang meninggal dunia dan luka-luka.

Dalam siaran pers, kepada Habanusantara Sabtu (16/03/2019) pihaknya, mengutuk keras kepada teroris ekstrim yang mengakibatkan kematian masal yang terjadi di masjid tersebut. Saya sendiri merasa ngeri melihat apa yang terjadi dan mendengar serangan terhadap masjid-masjid di  new zealand. PD PII Lhokseumawe mengutuk aksi  keji tersebut karena pelakunya memang sudah merencanakan secara matang mekanisme penyerangnya.

"Mulai dari waktu, tempat, serta alat-alat yang di gunakan untuk  melakukan penyerangan secara biadab kepada sodara muslim kami, merekam dan mempertontonkannya di salah satu media masa, terlihat sekali bahwa pelaku tersebut sudah terlatih," ujarnya Zulkairi Pasee Ketua umum PD PII Lhokseumawe.

Tambah Zulkhairi, "kami berharap semoga dalang di balik ini semua tertangkap dan mendapat punishment dari dunia dan semoga Allah melaknat mereka semua atas tindakan tidak berperikemanusiaan tersebut," pinta Zulkhairi Pasee ketua umum PD PII Lhokseumawe.

Semoga tragedi seperti ini tidak terjadi lagi dan harapannya agar semua masyarakat di dunia saling bergandengan tangan melawan teroris ekstrim di belahan dunia manapun. Demikian kata Zulkhairi (*)

close