-->

Notification

×

Iklan

Iklan

[Advertorial] Perwakilan KSW Gelar Pertemuan Silaturahmi Perkuat Caleg Kota Banda Aceh Partai NasDem Heri Julius

13 Maret 2019 | Maret 13, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-14T06:24:01Z


Ini Pesan Heri Julius Untuk Para Perwakilan KSW

HN-Banda Aceh-Perwakilan Ketua dan Sekretaris Wilayah (KSW) yang terdiri dari berbagai gampong di wilayah kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, menggelar silaturahmi guna memperkuat Calon legislatif  (Caleg) Banda Aceh dari partai NasDem, Heri Julius, jelang hari H Pemilihan legislatif pada 17 April 2019, mendatang,  disalah satu Warkop di Banda Aceh, Selasa (12/3/2019) malam.

Dalam kesempatan itu kepada habanusantara.com, Heri Julius  mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut juga akan disusul oleh Perwakilan KSW gampong di Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, yang tempat dan waktunya belum ditentukan.

Dikatakannya, silaturahmi tersebut digelar sekaligus mempererat hubungan antar para perwakilan gampong yang dibentuk berdasarkan suka rela dan komitmen bersama.

"Hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut, masing masing tiga orang dari perwakilan KSW gampong, yakni Prada, Lamgugop, Tunggai, Pineung, dan Imasen Kaye Adang," ujar Sekretariat Posko Pemenangan Heri Julius, Nita.

Dikatakan Nita Kegiatan tersebut juga  digelar seperti biasanya ketika pak Heri Julius, melakukan kunjungan silaturahmi disetiap gampong daerah pemilihannya.

"Agenda malam ini kita menggelar pertemuan dengan sejumlah perwakilan KSW gampong kecamatan Syiah Kuala, tujuan tak lain silaturahmi dan memperkuat kelompok untuk memenangkan pak Heri Julius," terangnya.

Lebih lanjut Heri Julius, berharap pertemuan silaturahmi perwakilan KSW ini sekaligus berkomitmen dan  tidak melenceng dari apa yang telah disepakati bersama.

"Komitmen bersama itu harus kita jalankan dan diperjelas, sehingga apa yang diharapkan benar -benar tercapai," ujar salah seorang Perwakilan KSW.

Dia menyebutkan, setidaknya kita memulai dari ruang lingkup yang paling terkecil yakni, keluarga.

"Artinya, kita mencoba untuk bisa menyakinkan keluarga untuk memilih pilihan kita yakni pak Heri Julius, no urut 1 dari partai NasDem," paparnya.

Diakhir pertemuan tersebut Heri Julius, berpesan kerja keras dan partisipan para perwakilan KSW agar benar-benar menjalankannya sesuai dengan yang diharapkan (adv)














close