-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pencarian korban hanyut di Pucuk Limbang masih dilanjutkan

13 Maret 2019 | Maret 13, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-13T05:16:46Z


HN-Tapaktuan- Pencarian korban hanyut di sungai Pucuk Limbang Kluet Timur Aceh Selatan masih terus dilakukan, hingga memasuki hari ketiga pencarian belum juga membuahkan hasil.

Tim gabungan dari Satgas SAR Aceh Selatan,Basarnas Pos Meulaboh,BPBD Aceh Selatan, TNI- Polri serta dibantu masyarakat terus menyisir titik-titik yang dicurigai.

Operator Pusdalops PB BPBD Aceh Selatan, Agusriadi mengatakan
pencarian terus dilanjutkan dengan melibatkan pihak-pihak terkait.

" pencarian hari ini, akan berkoordinasi dengan pihak terkait dan keluarga untuk memperluas area pencarian," tuturnya kepada media di Tapaktuan, Rabu (13/3/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Senin (11/3/2019) telah hilangnya seorang warga Gampong Alai Kecamatan Kluet Timur atas nama Hamzah (60) sekitar pukul 19:52 Wib.

Operator Pusdalops PB BPBD Aceh Selatan menyampaikan, informasi ini diterima langsunh oleh BPBD Pos 04 Kluet Utara dari Camat Kluet Timur.

" Korban diduga hanyut di sungai, saat pulang dari kebun dengan menyeberang sungai, korban terseret arus yang deras sehingga hanyut, dan sampai saat ini korban tidak diketahui keberadaannya," ujarnya.

Namun lanjutnya, pada Selasa (12/8/2019) pencarian mengalami kemajuan dengan ditemukannya barang - barang korban yang tersangkut di akar pohon.

" kita menemukan barang-barang korban kemarin (Selasa /12/3/2019)
yang tersangkut di pohon tepi sungai, mudah- mudahan pencarian hari ini membuahkan hasil.(sardar)
close