-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Hans Marta Membuka Pelatihan Administrasi TP. PKK Kampung Se Kecamatan Bandar Pusaka

13 Maret 2019 | Maret 13, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-13T13:43:20Z

Aceh Tamiang -- TP. PKK Bandar Pusaka mengadakan pelatihan Administrasi TP. PKK Kampung dan Dasawisma se Kecamatan Bandar Pusaka, Pelatihan ini diadakan dikantor Camat Bandar Pusaka Selasa 12 Maret 2019 dengan tujuan untuk meningkatkan peran kualitas Dasawisma dan TP. PKK Kampung.

Camat Bandar Pusaka M. Hans Marta Kesuma, S. STP MSP selaku Dewan Pembina TP. PKK Kecamatan menyampaikan terimakasih kepada Pengurus TP. PKK Kecamatan Bandar Pusaka yang sudah beriinisiatif membuat pelatihan ini, Pemerintah Kecamatan akan selalu mendukung seluruh kegiatan PKK.

Camat menambahkan bahwa TP. PKK Kampung harus mampu membuat program unggulan disetiap Kampung seperti membuat keripik saripati kedelai yang telah dibuat oleh TP. PKK Kampung Blangkandis.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kecamatan Bandar Pusaka dr. Dara saputri berharap dengan Pelatihan Administrasi ini TP. PKK Kampung dapat menjalankan seluruh program kerja yang telah direncanakan di tingkat Kampung maupun Kecamatan.

Dalam acara pembukaan juga dihadiri oleh Forkopimcam yaitu Danpos Ramil Bandar Pusaka Serma Amren,  Kapolsub Sektor Bandar Pusaka Iptu Jordan Pane dan Kepala Puskesmas Bandar Pusaka H. Syamsuddin,  SKM

Acara pelatihan ini di ikuti oleh 70 peserta dari seluruh Kampung dalam Kecamatan Bandar Pusaka dengan Pemateri Ibu Hj. Harlini, S. Pd Pengurus TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang dan Ibu Boimah,  S. Pd. Acara ditutup sekira pukul 16.00 Wib oleh ketua TP. PKK Kecamatan Bandar Pusaka. (3ndrik)
close