-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Habak PAS KE 55 Lapas Kelas ll 2 B Kuala Simpang Gelar Penghijauan dan Penanaman Pohon

22 Maret 2019 | Maret 22, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-22T08:34:00Z

Aceh Tamiang -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kuala Simpang melakukan penanaman pohon di sekitar halaman Istana Karang yang terletak Kampung Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Jumat (22/3/2019).


Acara tersebut di hadiri  Bupati Atam H. Mursil SH.MKN, Dandim 0117/Atam yang diwakili oleh Pasi Ter Dim 0117/Atam Kapten Inf Abidin, Kapolres Atam Akbp Zulhir Destrian, SİK, S. Sos, Ketua DPRK Atam Fadlon. SH, Kepala Lapas Atam Davy Bartian, Bc.I.P.,S.Sos.MM, Danyon RK 111/KB Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.Pol, Sum DenPom IM/1-6 Aceh Tamiang Lettu Cpm HafizPlt Kadis LHK Said Mahdi, Camat Karang Baru Zulfiqar, Anggota Kodim 0117/Atam, Anggota Kalapas Atam Atam.

Terdapat ratusan pohon yang ditanam dalam kegiatan tersebut dengan jenis Pohon Tanjung. Ini dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 yang jatuh setiap tanggal 27 April mendatang.

Kegiatan penanaman tersebut Dipimpin langsung oleh Kalapas ll 2 B Kuala Simpang Davy Bartian, Bc. IP, S.Sos. MM
" Ini bentuk rasa cinta kami kepada lingkungan agar lingkungan menjadi hijau dan alam menjadi baik dan lestari,program penghijauan ini merupakan inisiatif untuk mengajak masyarakat sekitar semakin peduli terhadap lingkungan," tutur Davy.

Penanaman ratusan pohon Tanjung selain memperbaiki lingkungan dan menjadikan udara lebih sejuk, program ini untuk mengajak masyarakat dan juga pemerintah peduli bangunan bersejarah yaitu Istana karang, Tutup Davy.  (3ndrik) 


close