-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Abd Hadi Abidin : Kalau kalian Mau Bangun Aceh Tolong Jaga Marwah Aceh

24 Maret 2019 | Maret 24, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-24T15:40:42Z
HN, Aceh Timur - Kompetisi Vokal Solo SMAT REBORN yang di ikuti oleh peserta Perwakilan Sekolah se-Kabupaten Aceh Timur, yang telah mengikuti Audisi pada 16 maret 2019 lalu, di Gedung Stasiun Radio SCK 101,7 FM, yang di gagaskan oleh Sanggar Seni Musik Aceh Timur (SMAT), berakhir dengan  acara pembagian hadiah kepada pemenang kempetisi tersebut di Aula Serbaguna Media Center Dinas Perhubungan Aceh Timur, Minggu (24/03/2019).

Turut Hadir Abd Hadi Abidin atau Adi Maros salah satu pengurus DPP KNPI pusat yang di dampingi Muhammad Taufik pengurus KNPI Aceh Timur, dalam sambutannya menyampaikan motivasi dan semangat dalam meraih cita-cita kepada seluruh peserta Kompetisi Vokal Solo SMAT REBORN baik yang sudah mendapatkan juara dan bagi yang belum mendapatkan juara  untuk lebih tingkatkan prestasinya.

"Terus tingkatkan prestasi, bagi yang sudah mendapat piagam atau tropy  hari ini, jangan besar hati akan tetapi lebih untuk tingkatkan lagi prestasinya", ujarnya Abd Hadi Abidin pada penyerahan hadiah kepada pemenang acara Kompetisi Vokal Solo SMAT REBORN.

Tambahnya, Abd Hadi Abidin mengatakan artis-artis Indonesia berawal dari hal yang sama dilakukan oleh para peserta tersebut, akan tetapi beda dengan Aceh kalau  di Aceh lebih menjaga ke keislaminya dan Ianya mengajak para peserta untuk menjaga marwah Aceh sebagaimana di kenal dengan sebutan Seramoe Mekkah (Serambi Mekkah). Nafas Islam begitu menyatu dalam adat budaya orang Aceh.

"Kalau kalian mau bangun Aceh tolong jaga marwah Aceh," kata Abd Hadi Abidin di hadapan para peserta dan tamu undangan yang hadir, Dia juga merupakan salah satu peserta calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh di pemilu 2019 ini.(*)
close