-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Acara Kegiatan Berjalan Lancar Kapolsek Seruway Bersama Anggota Menghadiri Musrembang

14 Februari 2019 | Februari 14, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-14T08:45:43Z

Aceh Tamiang -- Momentum untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi, dan kesepakatan usulan rencana kegiatan rencana kerja dalam hal ini Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal, SE menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang).

Musrembang ini dalam hal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2020 di Kecamatan Seruway dengan Tema " Meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui optimalisasi potensi unggulan Daerah di dukung pembangunan infrastruktur". Tempat acara di Aula Kantor Camat Seruway,  Kamis (14/2/2019).



Dalam kegiatan tersebut membahas
Tentang Untuk meningkatkan akselerasi pembangunan ekonomi kerakyatan menuju masyarakat yang sejahtera khususnya di Kecamtan Seruway.

Peningkatan sektor ekonomi pada desa desa tertinggal yang ada di Kecamatan Seruway dengan memfasilitasi akses masuk ke desa tersebut,  Pengelolaan alokasi dana desa secara transparan dan akuntabel.

Prioritas utama adalah menunjang terlaksananya pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Meningkatkan Memperiositaskan pembangunan Infrastruktur, Meningkatkan penunjang perekonomian Masyaraka,  menjadikan masyarakat yang sejahtera.

Kegiatab tersebut di hadiri Kepala Bapeda Atam yang diwakili olehKabid Penelitian dan Pengembangan Ismawati, Sp, Anggota DPRK Aceh Tamiang Edi Susanto, Jumiati, S.Farm, Sugiono Iskandar, Se Erawati, Is, SH, Para unsur Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Atam,  Camat Seruway an. Husaini,SH, Danramil/03 Seruway Kaptren Inf. P. Siregar serta Agt, Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal,SE dan unsur tokog kecamatan dan kampun lainya. (3ndrik)
close