-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Pimpin Sertijab Dirreskrimsus dan Kabid TIK Polda Aceh

07 Februari 2019 | Februari 07, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-07T08:24:45Z

HN - Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, memimpin serah terima jabatan(Sertijab) Dirreskrimsus dan Kabid TIK Polda Aceh, di Lobi Mapolda, Rabu,( 6/2/2019) pagi.

Jabatan Dirreskrimsus, Kombes Pol. Erwin Zadma, S.I.K diserah terimakan kepada Kombes Pol. Saladin. SH, yang sebelumnya menjabat Kabid TIK Polda Aceh.

Sedangkan Kombes Pol. Erwin Zadma, S.I.K akan menempati posisi di Bareskrim Polri sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pudeksus sekaligus mengikuti pendidikan Lemhanas.

Sementara itu jabatan Kabid TIK Polda Aceh belum ada penggantinya dan diserahkan ke Polda Aceh.

Dalam sertijab tersebut turut hadir, Irwasda, para pejabat Utama, Kapolresta Banda Aceh, Pamen, Pama serta PNS gol III dan IV Polda Aceh.

Selain itu juga turut hadir Ketua dan Wakil Ketua PD Bhayangkari Aceh, dan sejumlah pengurusnya.

Kapolda Aceh, dalam amanat tertulisnya mengatakan pergantian jabatan sebagai salah satu proses pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan Polri.

"Pada hari ini kita mengimplementasikannya melalui pelaksanaan upacara serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus dan Kepala Bidang Teknologi Imformasi dan Komunikasi Polda Aceh," terangnya.

Dikatakannya, serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini merupakan perwujudan reformasi struktural internal institusi, dan juga merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan meningkatkan kinerja organisasi, serta sebagai upaya"penyegaran" organisasi untuk menjawab tatangan serta terpenuhinya performa yang optimal dalam kinerja institusi.

Dikatakan Kapolda, bahwa tanggug jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan.

Oleh karena itu, dikatakan Kapolda, pada kesempatan yang baik ini, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Kombes Pol. Erwin Zadma, S. I. K, terhadap loyalitas dan dedikasi serta pengabdian terbaiknya dalam mengelola penyelidikan dan penyidikan tindak pidana khusus selama menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Aceh.

"Saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai analisis kebijakan madya bidang Pideksus Bareskrim Polri, sekaligus mengikuti pendidikan Lemhanas PPRA Angkatan 59 TA 2019," kata Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan terimakasih Kepada Kombes Pol. Saladin, S. H, atas pelaksanaan tanggung jawabnya selama menjabat sebagai Kabid TIK Polda Aceh.

Dan mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan Pimpinan Polri dalam mengemban tugas sebagai Dirreskrimsus Polda Aceh.

"Semoga keberhasilan yang telah dicapai Ditreskrimsus selama ini dapat lebih ditingkatkan,"pungkas Kapolda. (***)
close