-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Pimpin Sertiab Dirpamobvit Polda Aceh

12 Februari 2019 | Februari 12, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-12T17:23:22Z

HN-Banda Aceh, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Senin (12/2) pagi memimpin serah terima jabatan (sertijab) Dirpamobvit Polda Aceh, di Lobi Mapolda setempat.

Dirpamobvit yang selama ini dijabat Kombes Pol.Herry Purnomo diserahterimakan kepada Kombes Pol. Drs. Hisbullah.

Kombes Pol. Herry Purnomo selanjutnya akan menempati posisi baru sebagai Dirsamapta Polda Jawa Tengah.

Saat sertijab itu juga dihadiri Wakapolda, Irwasda, para Pejabat Utama,  Kapolresta Banda Aceh, Pamen, Pama serta PNS gol III dan IV Polda Aceh.

Selain itu, ikut hadir mewakili Ketua PD Bhayangkari Aceh dan sejumlah pengurusnya.

Kapolda dalam amanat tertulis diantaranya mengatakan sebagai salah satu proses pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan Polri, pada hari ini kita mengimplementasikannya melalui pelaksanaan upacara serah terima jabatan Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Aceh.

Serah terima jabatan yang kita laksanakan adalah suatu momen yang biasa dalam sebuah organisasi, sebagai  suatu rangkaian  reformasi struktural pada internal institusi, kata Kapolda. 

Selain merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan meningkatkan kinerja organisasi, hal ini juga sebagai upaya satuan atas untuk memberikan suatu penyegaran dalam organisasi guna menjawab tantangan tugas dan tuntutan masyarakat serta terpenuhinya performa yang optimal dalam kinerja organisasi, kata Kapolda.

Kita ketahui bersama, saat ini Pemerintah sedang memacu pembangunan nasional pada berbagai bidang. Oleh karena itu,  stabilitas dan jaminan keamanan terutama pada objek-objek vital nasional sangatlah dibutuhkan, kata Kapolda.

Untuk menjawab semua harapan tersebut tentunya diperlukan upaya dan kerja keras dari berbagai pihak terutama profesionalitas pimpinan satker dalam memimpin satuan kerjanya, sebut Kapolda.

Dikatakan Kapolda, kita ketahui bersama,  bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan.  Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol.  Herry Purnomo atas loyalitas dan dedikasi serta pengabdian terbaiknya dalam mengelola pengamanan Objek vital selama menjabat sebagai Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Aceh.

Saya mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Dirsamapta Polda Jawa Tengah, kata Kapolda. 

Kepada Kombes Pol. Drs. Hisbullah selaku pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang di Polda Aceh dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas sebagai Dirpamobvit Polda Aceh, kata Kapolda.
close