-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg DPRA Amrizal Penuhi Undangan Warga Lamtamot

13 Februari 2019 | Februari 13, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-13T09:24:28Z

HN - Aceh Besar-Calon Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA ), Wilayah Pemilihan Aceh Besar, Sabang, Kota Banda Aceh dari Partai PKB, Amrizal, S. HI, hadiri undangan  pertemuan silaturrahmi dengan ratusan warga Lamtamot, Kecamatan Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Selasa, (12/2/2019) malam.

Dimata masyarakat Aceh, khususnya warga Lamtamot, putra kelahiran Blang Bintang, Aceh Besar, yang juga merupakan Sekjen DPW PKB Aceh itu tidak asing lagi.

Dalam pertemuan silaturrahmi tersebut  warga Lamtamot, menyatakan siap dan berkomitmen mendukung Amrizal, dengan nomor urut 1, sebagai Anggota DPR Aceh Priode 2019 - 2024.

Dalam pertemuan tersebut warga Lamtamot, Lembah Seulawah, II pemungkiman, Kabupaten Aceh Besar itu, menyampaikan keperihatinan tentang keadaan lembah seulawah yang hingga kini belum ada perubahan dan perhatian dari Pemerintah Aceh, salah satunya terkait sarana jalan.

Masyarakat berharap, apabila Amrizal, terpilih sebagai Anggota DPR Aceh, nantinya mampu dan mendukung penuh, terhadap apa yang telah diperjuangkan warga lamtamot.

"Kami atas nama masyarakat Aceh khusus warga Lamtamot, mendukung penuh dan optimis, Amrizal bisa duduk sebagai Anggota DPRA," sebut warga.

Selanjutnya, didepan ratusan warga Lamtamot, Amrizal menerima segala bentuk keperihatinan warga tentang keadaan masyarakat lembah seulawah, yang dirasakan sampai sekarang ini belum ada perubahan serta perhatian dari Pemerintah terkait Pembangunan yang jauh tertinggal dari desa lain.

Untuk itu Amrizal, berharap kepada masyarakat agar kedepannya lebih selektif  dalam memilih anggota legislatif agar mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat sehingga apa yang diharapkan bisa terpenuhi.

Diakhir pertemuan Amrizal, mengucapkan terimakasih kepada warga lamtamot, dan telah siap memberikan suara serta dukungan kepadanya.(Pri)
close