-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ardiansah Apresiasi Kegiatan Kapolres Aceh Timur

09 Februari 2019 | Februari 09, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-09T14:17:02Z
Ardiansah bersama Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro.

HN, Aceh Timur - Ardiansah pemuda Tanjung Lipat, desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, mengapresiasi kunjungan Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, ke Kecamatan Peunaron dan Serbajadi dalam berbagai kegiatan. Pada Sabtu (9/2/2019).

Ardi mengatakan kepada media ini sangat mendukung kegiatan tersebut karena sangat berdampak baik bagi masyarakat.

"Ia kita sangat senang dan mendukung kegiatan Gowes Kamtibmas dan silaturahmi bersama  tokoh masyarakat, oleh kapolres.   dengan begitu masyarakat merasakan kedekatan dengan kepolisian, kita meminta agar kapolres sering  berkunjung dan mengadakan kegiatan di daerah Peunaron dan Serbajadi," Kata ardiansah.

Ardi juga menyebutkan masyarakat  siap menyambut dan membantu memfasilitasi kegiatan yang akan di adakan kedepan oleh kapolres Aceh Timur," katanya.

Di kabarkan sebelumnya Ardiansah merupakan Caleg dapil 3 Peunaron dari partai Hati Nurani Rakyat  (Hanura 13) yang ikut dalam kompetisi pilleg ini. Ia bertekad dapat berkontribusi untuk derah pilihan nya,  yang meliputi Kecamatan Peunaron, Serbajadi, Ranto Selamat, Birem Bayeun,  dan Simpang Jernih.   


"Ia benar saya maju pileg dari partai Hanura,  karena ingin berbuat lebih besar untuk Rakyat, dengan segenap dukungan dan doa kawan kawan,  mudah mudahan di ridhai allah," kata Ardiansah yang enggan banyak berkomentar.(*)


close