-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dayah Darul Mustafa Al-Munawwarah Memperingati Maulid Nabi

09 Februari 2019 | Februari 09, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-09T14:32:52Z


HN, Aceh Utara - Ratusan masyarakat dan  Anggota Pengajian Majlis Taklem yang berada di sekitaran Gampung Cot Mane, Matang Kumbang, Blang Seunong, Matang Bayu dan beberapa Gampong lainnya di sekitaran kecamatan Baktiya menghadiri acara peringati Maulid Besar Muhammad Saw Yang diadakan Oleh Dayah Darul Mustafa Al-Munawwarah Gampong Cot Mane Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (09/02/2019).

Acara tersebut di hadiri langsung Oleh Ulama Karismatik Aceh Abu H. Usman Atau Abu Kuta Krueng, dalam paparan Abu Kuta mengatakan "inilah tempat yang Mulia disisi Allah maka kita harus selalu menjaga dan berjuang bersama untuk memajukan dayah ini," kata Abu Kuta Krueng.

Muhammad Hasan Selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan "Alhamdulillah acara Berlangsung Khitman dan berjalan lancar, Ada beberapa Agenda digabungkan Dalam peringati Maulid ini ada acara peusijuk atau Tepung Tawar Pimpinan Dayah, Peletakan Batu pertama untuk pembangunan Asrama Santri dan Terahir Pengambilan Tarikat dari Abu Kuta," ujarnya.

Sementara itu, Geusyik Gampong Cot Mane Muhammad Hazral  mengucapkan Apresiasi yang sangat besar kepada seluruh Panitia dan Masyarakat yang telah menyukseskan acara ini baik itu masyarakat yang ada didalam gampong Cot Mane dan dari luar gampong.

Kemudian, Abi Farurrazi selaku pimpinan Dayah Darul Mustafa Al-Munawwarah kepada habanusantara mengatakan.

"Terimakasih kepada ayahanda kami Abu kuta yang telah berhadir diacara ini dan kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini serta ikut membantu Pembangunan Dayah, harapannya Dayah yang kita cintai ini terus maju dan Berkembang dalam mendidik Generasi bangsa kedepannya tentang pengetahuan ilmu Agama," ungkap Abi.(*)
close