-->

Notification

×

Iklan

Iklan

16 Team Akan Berlaga, Semi Open Tournamen Bola Voly Geulumpang Payong

10 Februari 2019 | Februari 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-10T12:50:59Z
HN, Aceh Timur - Semi Open Tournamen Bola Voly putra pemuda cup I Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, mempertandingkan 16 Tim Se-kabupaten Aceh Timur, Kegiatan tersebut di langsungkan di lapangan Voly Gampong setempat, Minggu (10/02/2019).

Kegiatan yang di langsungkan pada setiap sore tersebut di ikuti oleh 16 Team yang akan memperebutkan Piala dan uang tunai sebesar Rp 5000.000.

Dalam kegiatan pembukaan Semi Open Tournamen Bola Voly Putra Pemuda Cup I di hadiri oleh T Taharuddin SP sekretaris camat Sungai Raya, Geuchik Gampong Geulumpang Payong, Babin kamtibmas, Ketua Pemuda Geulumpang Payong.

"Kami dari pemuda Geulumpang Payong mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada setiap pemain yang berlaga di ajang Semi Open Tournamen Bola Voly Putra yang kami selenggarakan," ujar Munir Ketua Panitia Pelaksana.

Pada laga pertama Semi Open Tournamen Bola Voly Putra ini mempertandingkan Elang Sakti Buket Drien Vs Branding Putra, yang masing-masing memiliki pemain andalan.

Adapun 16 team yang ikut berlaga dalam semi Open Tournamen ini yakni,Elang sakti Buket Drien Vs Branding Putra, Rajawali Vs Karang Inong, Bangka Wali IDI Rayeuk Vs Rimung Puteh Alue Bugeng.

Selanjutnya, PBSAL Alue Rambong Vs Ci Cuba Idi Cut, Virba Bayeun Vs Egle E Tanah Rata, Putra E Geudong, Snb Pidie, Mandala Glp Payong Vs Geumputa T.Tani, Putra my Banta Vs Muda Barona Paya Sungat.(*)
close