-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Cinta Kepada Nabi, Kodim 0117/Atam Memperigati Maulid

23 Januari 2019 | Januari 23, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-23T12:20:36Z

Aceh Tamiang -- Dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, Kodim 0117/Aceh Tamiang (Atam) melaksanakan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan mengambil tema jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H/2019 M sebagai suri teladan bagi Prajurit dan PNS TNI – AD yang berjiwa kesatria, militan, loyal, Profesional, modern dan manunggal dengan rakyat.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jalan Lintas Medan Banda Aceh, Desa Sungai Liput,Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (23/01/2019).

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Dalam kata sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut

“Terimakasih syukur alhamdulillah kepada seluruh Anggota Prajurit, PNS TNI-AD dan Persit yang telah berhadir mengikuti dan memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Aula Makodim 0117/Atam ini,” ujar.

Ia menjelaskan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan seluruh Prajurit, Persit dan PNS TNI-AD bisa mencontoh dan sikap, prilaku Nabi Muhammad SAW yang sederhana, santun, penyayang dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dalam Ceramah Al Ustadz Muhadir menyampaikan bahwa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah merupakan suatu moment penting dalam memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW untuk dijadikan sebagai contoh dalam berbangsa dan bernegara atas kepemimpinannya untuk menyatukan Umat Muslim di seluruh Dunia.

Ia melanjutkan Budayakan sikap peduli selalu ingat untuk membantu Orang tua, fakir miskin dan kaum dhuafa.

“Selalu melakukan kegiatan gemar bersedekah dimana saja dan Jangan malu untuk selalu belajar mengaji, mempelajari Al Quran serta menghayati isinya untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Dim 0117/Atam, Al Ustadz Muhadir dari Medan Sumatera Utara, Seluruh Personil Dim 0117/Atam, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0117/Atam Koorcab REM 011/LW beserta seluruh Pengurus Cabang dan anggota Persit. (3ndrik) 

close