-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi Dengan Para Datok, Kapolsek Kuala Simpang Mengadakan Pertemuan

24 Januari 2019 | Januari 24, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-23T18:21:24Z

Aceh Tamiang -- Dalam rangka memperkuat sinergitas tiga pilar dan mempererat tali silaturahmi maka dari itu Kapolsek Kuala Simpang melakukan silaturahmi dengan Para Pemimpin Kampung, dan beberapa Pejabat Kecamatan, yang dilaksanakan di Aula Polsek setempat. Rabu (23/1/2019).

Yang mana Kapolsek Iptu Tavip Priawen, SH dalam sambutan nya menghimbau “untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta hati-hati dalam pengelolaan dana desa dan ADD desa tahun 2019 sehingga tidak berbenturan dengan hukum dan UU yang ada”,Ucapnya .

Kapolsek juga mengatakan, kegiatannya ini merupakan wujud apresiasi pada peran serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban. Sementara kerja sama yang dijalin bersama tokoh agama dan warga dinilai mampu menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif, Ungkap Kapolsek. 

Dalam kesempatan yang sama, Aulia,S.STP Camat Kota Kualasimpang menyampaikan,"diharapkan adanya sinergi antara Dinas, Koramil, Polsek dan pimpinan Kampung untuk saling berkoordinasi pada setiap kegiatan",terangnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut muncul iktikad untuk menata kota Kualasimpang, agar lebih baik, terlihat sejuk dan indah, Sehingga dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Aceh Tamiang.
Perlunya pengaturan tentang permasalahan  ketertiban parkir, anak-anak punk, lapak-lapak jualan, penertiban warung internet yang beroperasi sampai larut malam, penerapan Syariat Islam.

Dalam Acara tersebut turut dihadiri oleh
Danramil di wakili Batuud Ramil 01/Ksp, Kadis Perhubungan Aceh Tamiang, Kadis Satpol PP dan WH, Mukim Kota Kualasimpang, Para Datok Se Kecamatan Kota Kualasimpang, Para MDSK se kecamatan kota Kualasimpang, Pemuda Panca Marga.(3ndrik)
close