-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau Kondisi Stadion Suak Buloh, Ini Pesan Plt Gubernur Aceh

06 Januari 2019 | Januari 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-06T13:24:43Z

HN-Simeulu, Plt Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT di sela sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Simeulue sejak 4 Januari lalu, menyempatkan diri untuk meninjau kondisi Stadion Sepak Bola yang berada di Suak Buluh.

Kunjungan tersebut, dilakukan Plt Gubernur Aceh, setelah sebelumnya melakukan peresmian Ruang Rawat Inap RSUD Simeulue, Sinabang, (6/1/2018)

Ditemani Bupati Simeulue bersama unsur Forkopimda Simeulue, Plt Gubernur Aceh tampak memperhatikan kondisi stadion yang tak kunjung digunakan.

Kepada Kadispora Simeulue, Plt Gubernur Aceh berpesan, pembagunan Stadion Sepak Bola Suak Buluh agar segera diselesaikan, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin melakukan aktivitas olahraga di sekitar lokasi stadion.

Sebab, pembangunan Stadion Sepak Bola Suak Buluh diketahui telah menelan biaya yang cukup besar namun tak kunjung dipergunakan untuk even even olahraga.

Plt Gubernur Aceh juga meminta agar stadion dilakukan proses audit agar bisa dihitung berapa biaya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembangunan Stadion Sepakbola Suak Buluh.

Bupati Simeulue, Erli Hasyim di hadapan Nova Iriansyah mengungkapkan, bahwa Stadion Sepakbola Suak Buluh telah dibangun beberapa tahun yang lalu, namun hingga kini belum digunakan karena masih adanya tahap renovasi di sejumlah bagian stadion.[]
close