-->

Notification

×

Iklan

Iklan

[Advertorial] Sekber Pemenangan Caleg DPR RI dan Jokowi- Ma'ruf Amin di Resmikan

25 Januari 2019 | Januari 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-14T06:45:03Z

HN-Banda Aceh-Sekretariat bersama(Sekber) Pemenangan calon legislatif untuk DPR RI dari Partai NasDem, dan Pemilihan presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, diresmikan dan di Peusijuk di  kawasan Pango, kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis, 24/1/2019.

Pendeklarasian tersebut dipimpin oleh Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak yang juga menjabat Sekretaris Jenderal DPA Partai Aceh, dan dihadiri seluruh pengurus partai NasDem, dari berbagai tingkatan kepengurusan kabupaten/kota dan provinsi Aceh.

Pantauan media ini ketua umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, terbang ke Banda Aceh dari Jakarta, menggunakan pesawat pribadi dengan pengawalan yang begitu ekstra dan disambut oleh para Caleg DPR RI dan pengurus partai NasDem, baik provinsi maupun kabupaten/ kota di Aceh.

Dalam sambutannya Surya Paloh, bersama Tim Sekber, memasuki ruangan yang sudah tersedia di Bandara Lanud Iskandar muda Blang Bintang, Aceh Besar, sambil berbicang-bincang sejenak dengan tim Sekber, yang dikomando oleh Ketua DPW Aceh, Zaini Jalil.

Dalam kesempatan tersebut  sejumlah awak media yang meliput dipersilahkan masuk sambil mengabadikan gambar.

Surya Paloh, mengatakan sangat berterimakasih, dan berharap pada semuanya dapat memberikan kontribusinya untuk Aceh.

Selajutnya Surya Paloh meminta  izin agar segera mengikuti pendeklarasian tersebut.

"Jangan kelamaan kita disini, sayang mereka yang sudah menunggu kita disana. Ayo kita segera beranjak menuju kelokasi kegiatan," ujarnya, sembari bergegas dan bangun berdiri melangkah dengan pengawalan hingga memasuki mobil hitam beriringan menuju lokasi kegiatan.

Dalam wejangannya, Surya Paloh mengatakan bahwa dirinya merupakan asli putra Aceh, hanya saja lama merantau di luar Aceh.

Namun demikian dirinya tak pernah lupa akan daerah yang dicintainya itu. Kita akan tetap berjuang untuk  memberikan yang terbaik bagi Aceh.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Nanggroe Malik Mahmud, Bupati Pidie, Roni Ahmad alias Abusyik, Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda, Kajati Aceh Irdam SH MH, termasuk Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf (TKD) Provinsi Aceh, Irwansyah.

Selain itu hadir juga semua caleg DPR RI, DPRA, dan DPRK dari Partai NasDem, H.Heri Julius, dan istrinya Evi Heri.

Adapun caleg DPR RI dari Partai NasDem, empat orang di antaranya merupakan kader Partai Aceh, yakni Jufri Hasanuddin, Tgk Muharuddin, Effendi, dan Tgk Anwar[adv]


close