-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Aceh Besar Gelar "Festival Millennial Road Safety"

25 Januari 2019 | Januari 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-25T09:00:34Z

HN-Aceh Besar, Satlantas Aceh Besar akan menggelar roadshow ke sekolah-sekolah tingkat SMA dalam rangka sosialisasi "Festival Millennial Road Safety" dalam rangka mewujudkan millennial cinta lalulintas menuju Indonesia Gemilang. Aceh tersebut puncaknya akan berlangsung di Kota Jantho pada tanggal 10 Maret 2019 mendatang.

Kasat Lantas Aceh Besar, AKP Vifa Febriana Sari SIK kepada wartawan menyampaikan, peserta yang mengikuti keseluruhan dari semua kalangan dan tidak dibatasi, penilaian konten isinya dengan ketentuan durasi 1 menit di Medsos masing-masing serta tag ke Akun kirim ke Email : meidinasilvi157@gmail.com .

"Adapun kompetisi dua lomba yang akan diselenggarakan yaitu pertama, lomba Blog Da'i Safety dengan temanya himbauan dan ajakan untuk tertib dan cinta lalu lintas demi keselamatan bersama, selanjutnya kedua, lomba Vidio Contest bertema Generasi Millennial cinta lalu lintas," ungkapnya.

AKP Vifa berharap, para generasi millennial bisa terus aktif menjadi pelopor keselamatan berlalulintas hingga dapat menurunkan angka kecelakaan di Aceh Besar.()
close