-->

Notification

×

Iklan

Iklan

[Advertorial] Nazar Heri Julius Terkabul, Sumbang 1 Ekor Lembu Setiap Maulid Nabi Muhammad, di Gampong Jeulingke

06 Januari 2019 | Januari 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-14T06:38:23Z

HN-Banda Aceh- "Ini memang sudah niat dihati saya ketika bernazar untuk setiap tahun menyumbangkan 1 ekor lembu di gampong Jeulingke, ketika Maulid Nabi Muhammad SAW, ketika saya bertarung untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat," papar Caleg DPRK Banda Aceh, Dapil Syiah Kuala - Ulee Kareng, Banda Aceh, dari partai NasDem, No urut 1 ini, dihalaman rumahnya, gampong Jeulingke, Sabtu, (5/01/2019) sore.

"Didalam hati saya bernazar, jika saya meraih suara terbanyak dan terpilih menjadi anggota legislatif, saya akan memperbesar maulid nabi Muhammad di gampong Jeulingke ini, serta membantu anak yatim dan fakir miskin. Alhamdulillah hal itu terkabul dan setiap tahun saya jalankan," sebutnya.

"Saya bernazar itu hanya didalam hati, tidak di khalayak umum, hanya secara pribadi dengan Allah SWT. Namun kapan hal itu saya sampaikan ketika saya berhasil meraih suara dan menjadi anggota dewan, dan bantuan 1 ekor lembu itu saya berikan langsung ke Meunasah, Jeulingke. Sedangkan secara pribadi saya membuat juga untuk sendiri," terangnya.

"Dan untuk tahun ini saya buat agak meriah karena pergantian tahun dan diakhir periode pertama. Alhamdulillah, saya bernazar 2 ekor lembu dan 2 ekor kambing," tambah Heri.

Dikatakannya, bantuan 1 ekor lembu untuk setiap tahun di gampong Jeulingke, untuk maulid nabi Muhammad SAW, sudah menjadi Protap, yakni program tetap warga Jeulingke.

Kata Heri lagi, bahkan kedepannya jika dirinya terpilih kembali dan mencapai suara 50 persen di gampong Alue Naga, dirinya bernazar, akan memberikan  bantuan 1 ekor lembu untuk setiap maulid nabi di gampong tersebut.

Karena Heri melihat di periode kedua ini dampak masyarakat Alue Naga, sangat antusias terhadap dirinya. Artinya besar kemungkinan akan meraih suara terbanyak disana.

Dimana di gampong Alue Naga,  jumlah pemilihnya mencapai 1.170-an orang. Dan secara pesentase dirinya mempredeksi 50 persen suara dapat diraihnya.

Lagi pula, secara kedekatan hubungan emosional dengan warga sangat dekat," tambahnya.

Sementara ketika ditanya terkait isue terhadap elektabilitas Heri, mulai berkurang di gampong Jeulingke, Ia menepis hal tersebut,  sebab dibuktikannya dengan fakta dan data yang masuk melalui tim pemenangannya.

"Hari ini secara umum lumayan besar mencapai seribuan. Itu diperolehnya berdasarkan data dari tim pemenangan," ujarrya.

Malahan kata Heri lagi, di periode awal lalu dirinya tak memiliki tim pemenangan, namun Alhamdulillah dirinya memperoleh suara mencapai 500-san. Artinya, secara fakta dan data yang dikumpulkan tim pemenangannya berdasarkan KK dan KTP jika dihitung dari jumlah suara yang lalu terjadi meningkatan.

Terkait bermunculan Caleg dan partai yang begitu banyak, Heri mengatakan tidak masalah, karena dirinya  sudah mempersiapkan  sesuatu halnya secara matang.

"Ibarat mau berperang kita telah mempersiapkan sesuatunya secara matang, baik dari sisi pasukan, tenaga dan amunisinya. Kita tidak perlu takut dan goyang karena sesuatu halnya sudah kita persiapkan dari awal. Tinggal hanya kita berusaha dan berdoa karena dibalik itu semua hanya Allah, yang menentukan segalanya," tutup, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh itu. [Adv]
close