-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gampong Jeungki Kembali Adakan MTQ, Agar Pihak kecamatan Juga Dapat Selenggarakannya.

14 Januari 2019 | Januari 14, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-14T14:09:47Z

HN, Aceh Timur - Santri dan pemuda Desa Jeungki kecamatan Peureulak Timur kabupaten Aceh Timur kembali menggelar MTQ ke - 3 tahun 2019 tingkat Tempat Pengajian Anak (TPA) yang ada di desa tersebut. Acara MTQ kali ini, yang di buka, minggu malam, 13 Januari 2019. Sekaligus menjadi tuan rumah di acara pengajian rutin Kemukiman Teuku Chik Lamkapang, yang di laksakan Besok, Selasa Pagi, 15 Januari 2019, Sekira pukul 10 : 00 WIB yang di isi oleh Abu Paloh Gadeng dari Aceh Utara di Meunasah Desa tersebut.

Pemuda Desa Jengki Hasyimi mengatakan kepada Habanusantara.com, Senin (14/01/2019) acara tersebut di gelar berkat kekompakan antara santri dan Pemuda Jeungki untuk menumbuhkan semangat anak-anak dalam belajar dan sebagai desa percontohan dalam menggelar acara MTQ khususnya untuk Desa di kecamatan Peureulak Timur umumnya Aceh Timur.

"Dengan adanya acara tersebut semoga semakin giat anak-anak dalam belajar khususnya Gampong Jeungki dan bisa memotivasi desa-desa tetangga umumnya, acara ini muhklak dari kekompakan para santri dan pemuda," kata Hasyimi Pemuda Jeungki.

Dikatakannya, harap Pemuda Jeungki ini, Ia berharap acara tersebut juga dapat di gelar oleh pihak kecamatan antar Desa, khususnya kecamatan Peureulak Timur untuk menampilkan atau untuk meningkat mental anak-anak dalam berkompetensi.

"Agar pihak kecamatan khususnya Kecamatan peureulak Timur untuk melaksanakan MTQ juga, antar Desa yang ada di Peureulak Timur ini, supaya anak-anak lebih bermotivasi untuk meningkatkan semangat anak-anak dalam berkompetensi," Harapnya Hasyimi Pemuda  Jeungki, yang mana di ketahui sebelumnya pihak Kecamatan Peureulak Timur tidak pernah dalam adakan ajang mencari Bakat Positif ini. (Agussalem) 




close