-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bapak Perdamaian Aceh (SBY) di Sambut Meriah di Kabupaten Aceh Tamiang

25 Januari 2019 | Januari 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-24T20:36:01Z

Aceh Tamiang -- Mantan Presiden Republik Indonesi Ke VI besilaturahmi dengan para Kader dan Tokoh Masyarakat Aceh Tamiang dalam Rangka Tour de Toba - Selawah yang bertempat di Gedung Olahraga ( GOR ) Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Kamis 24/01/2019.

Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono atau sering disebut (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat bersama Rombongan sebelum sampai di aceh tamiang tepat nya di perbatasan Aceh-Sumut terlebih dahulu menyempatkan terlebih dahulu ngopi dan duduk bareng bersama masyarakat kemudian di lanjuti ke Pondopo Bupati Tamiang dalam acara bersilaturahmi dengan Unsur Forkompinda.

Selanjut nya SBY Setiba nya di Gedung Olah Raga (GOR) Masyarakat antusias menyambut kedatangan  Bapak Prof. Dr. Bambang Susilo Yudhoyono Presiden  beserta Rombongan tak hayal banyak masyarakat yang ingin bersalaman dan berfoto dengan beliau. Sekaligus  Perdamaian Aceh.

Dalam hal ini Tour Toba -Selawah Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membawa Keluarganya dari jakarta seperti istrinya Ani Yudhoyono, Anak Edhi Baskoro Yudhoyono sedangkan putra Sulunnya Agus Harimurti Yudhoyono tidak di bawa karena persiapan untuk di acara silaturahmi di barat selatan Provinsi Aceh nantinya.

close