-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat di Krueng Inong Kagetkan Warga Sabet

25 Desember 2018 | Desember 25, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-25T05:17:27Z

HN-Aceh Jaya, Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di aliran sungai Krueng Inong, Aceh Jaya mengagetkan warga Desa Sabet Kecamatan Aceh Jaya, sekira pukul 11.30 Wib, Senin (24/12/2018).

Ipen LD, salah seorang warga setempat mengatakan, mayat yang ditemukan warga di sungai, saat ditemukan dalam kondisi terapung dibawa arus sungai. Mayat tanpa identitas itu mengenakan baju kaos hitam.

“Saat ditemukan warga, korban tidak memiliki identitas, hanya mengenakan baju dan celana dalam. Kita menduga mayat ini korban hanyut yang terbawa arus,” kata Ipen yang dikutip dari Dailyaceh.com

Setelah diangkat dari sungai, warga setempat kemudian melaporkan peristiwa penemuan mayat itu kepada aparat kepolisian Polsek setempat. Saat ini korban telah dievakuasi oleh tim gabungan TNI-Polri dibantu Tagana, PMI, RAPI, dan masyarakat setempat.

Penemuan mayat laki laki tanpa identitas itu juga dibenarkan oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto melalui Kapolsek Jaya Ipda Heydi, saat diminta tanggapan oleh awak media.

“Ia benar, ada penemuan jenazah di kawasan Krueng Inong, diperkirakan itu merupakan korban hanyut,” demikian kata Kapolsek Jaya Ipda Heydi sebaiamana dilasir Dailyaceh.com

sumber : DailyAceh.com
close