-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Nabhani Caleg Gerindra Aceh Besar Siap Emban Amanah Masyarakat

12 Desember 2018 | Desember 12, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-12T15:57:26Z

HN-Aceh Besar- Jiwanya yang tergerak untuk memajukan masyarakat Kabupaten Aceh Besar. Tak ada kata lain sosok caleg dari Partai Gerindra Aceh Besar dengan Nomor Urut 1, Dari Dapil I, Kecamatan, Jantho, Seulimum,Lembah Seulawah, Kuta Cot Glie dan Indrapuri Ini, siap mengemban amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen nanti.

Majunya, Nabhani sapaan Pak Bhen sebagai caleg DPRK Partai Gerindra Aceh Besar, bukan semata-mata atas kehendak diri sendiri, tetapi juga atas keinginan besar dan dorongan dari rumpun keluarga besarnya, yang berada di dapil I.

"Sebagai calon wakil rakyat yang dipercayakan untuk membawa amanah jika terpilih nanti, tentunya kita harus serius dan sepenuh hati memperjuangkannya, memang di legislatif itu berlaku sistem kolektif kolegial, akan tetapi secara person kita harus keras dalam mengawal apa yang menjadi kepentingan masyarakat banyak, sesuai dengan manfaat yang akan dirasakan oleh mereka,” kata wakil ketua DPC Gerindra Aceh Besar.

Pria kelahiran Kuta Cot Glie, 1 April 1976 ini merasa bangga bisa berada di Partai Gerindra Aceh Besar. "Dimana kita melihat selama ini Partai Gerindra baik di Daerah, Provinsi dan Pusat selalu berada di garis terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," ungkap Nabhani.

Dari itulah, saya bertekad bersama Partai Gerindra, Aceh Besar, bila mendapat kepercayaan terpilih dewan nanti, siap mengemban amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat secara ikhlas dan naiwatu.


"Selama ini, kita banyak berbincang dengan masyarakat tentang persoalan yang selama ini dialami dan menaruh harapan kepada saya, bila terpilih dapat memperjuangkan aspirasi mereka,” tutur Nabhani.


Terkait program unggulan, Nabhani, akan fokus pada pemberdayaan petani. Menurutnya, produksi pertanian diyakini akan lebih melimpah dan berkualitas apabila petani di Aceh Besar mendapat dukungan alat alat produksi pertanian yang modern.


“Petani kita masih perlu dibantu, khususnya untuk alat pertanian modern, dan program saya akan memperjuangkan itu, karena dengan bantuan alat pertanian modern nanti, akan meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi,” jelasnya.


Di partai Gerindra, karena sosok Prabowo, beliau sosok prajurit ahli bela negara dan pemimpin yang sejati dan bisa membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya mengagumi sosok beliau (Prabowo Subianto), sehingga saya sangat berharap 2019 Bapak Prabowo terpilih menjadi Presiden RI,” harapnya.(*)
close