-->

Notification

×

Iklan

Iklan

TKD Aceh Akan Gelar Rakerda dan Konsolidasi Caleg- Relawan Jokowi- Kiai Ma'ruf Amin

12 Desember 2018 | Desember 12, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-12T16:13:15Z

HN-Banda Aceh-Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja(TKD-KIK) Provinsi Aceh, akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dirangkap dengan konsolidasi Calon legislatif (Caleg) di semua tingkatan Koalisi Indonesia Kerja dan silaturrahim antar relawan di Nanggroe Aceh Darussalam, Jum'at (14/12/2018)

"Rakerda ini menjadi ajang konsolidasi antara TKD, Caleg dan relawan untuk mengubah cara berkampanye sesuai yang diamanatkan Rakernas TKN di Surabaya, Oktober lalu," ujar Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding, saat Konfrensi Pers pra Rakerda TKD Aceh, di Banda Aceh, Senin, (12/12/2018)

Menurutnya, Jokowi sudah berulangkalu berpesan uuntuk mengubah gaya kampanye dengan mendatangi langsung pemilih dari rumah ke rumah ( door to door).

"Kami akan sampaikan amanat itu keseluruh pesrta Rakerda di Aceh," terangnya.

Lanjutnya, kampanye metode langsung kemasyarakat akan lebih efektif dalam menyampaikan program-program dan prestasi yang telah dicapai dan dijalankan selama ini dengan baik oleh pak Jokowi.

Karding optimis, bila metode semacam itu dilakukan, pasangan Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin dapat meraih suara yang lebih signifikan di Aceh.

Lebih lanjut, direktur konten TKN, Fiki Satari, mengatakan sudah waktunya, menjawab dan menjelaskan kepada masyarakat terhadap isu-isu yang tidak benar yang dituduhkan kepada pak Jokowi.

"Pak Jokowi cinta ulama, dengan menggandeng Kiai Ma'ruf, dan pak Jokowi juga bukan PKI dan juga bukan antek asing dengan mengambil alih Blok Rokan dari asing, dan merebut 51 persen saham freeport," paparnya.

Tambahnya, salah satu langkah untuk menangkal isu-isu hoaks tersebut, TKN mengoptimalisasikan Jokowi App, dan akan memperkenalkan dan memperaktekkan aplikasi itu kepada seleruh peserta Rakerda.

"Aplikasi Jokowi App, merupakan bagian dari TKN untuk mendekatkan padangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, dengan rakyat. Artinya, di aplikasi ini kita akan meluruskan banyaknya berita- berita bohong yang beredar," kata Fiki.

Sementara itu, Wakil Sekretaris TKN, Verry Surya Hendrawan, meminta seluruh peserta Rakerda di Aceh, agar bekerja secara sistematis, masif dan militan untuk memenangkan pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin.

"Ini pertarungan yang sangat berat. Lawan isu dan kebohongan pihak lawan dengan menunjukan prestasi pak Jokowi, dan Kia Ma'ruf Amin, serta solusi apa yang akan ditawarkan Capres- Cawapres nomor 01," jelas Verry.

Dikatakannya, Rakerda tersebut dihadiri langsung Jokowi dan Ketua TKN Erick Thohir, sekaligus mengukuhkan TKD Aceh, dan memberikan pengarahan kepada seluruh peserta yang hadir, serta menghadiri sejumlah acara kenegaraan selama berada di Aceh, diantaranya peresmian PSN di kantor Gubernur Aceh, pertemuan dengan pendamping Desa, dan PKH, penyerahan Sertifikat Wakaf, serta silaturrahim dengan ulama dan pimpinan Dayah/Pesantren se- Aceh.(hendra)
close