-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabid Humas Polda Aceh Gelar Kemitraan bersama Awak Media

27 Desember 2018 | Desember 27, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-26T17:41:44Z

HN-Banda Aceh, Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M.Si, Kamis malam (26/12) sekira pukul 20.30 hingga selesai memimpin kegiatan kemitraan dengan puluhan awak media baik cetak, elektronik maupun online di Kande Cafe, Batoh, Banda Aceh. 

Turut hadir dalam kegiatan itu Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Aceh Kompol H. Hamidi, S. H beserta staf Bidhumas lainnya.

Kemitraan yang digelar ini bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan hubungan kemitraan antara Polda Aceh dengan awak media (wartawan).

Wartawan adalah mitra kerja Polda Aceh dalam rangka mempublikasikan informasi dan kinerja Polda Aceh, sehingga dapat diketahui masyarakat luas.

Dengan adanya kemitraan ini yang terus berkesinambungan, tentunya akan terwujud sinergitas dan kerja sama yang baik dalam bidang penyelenggaraan informasi sesuai bidang tugas masing-masing.

Kabid Humas dalam sambutannya diantaranya mengatakan kegiatan kemitraan yang kita gelar malam ini merupakan terakhir kali kita laksanakan ditahun 2018 setelah lebih kurang 2 bulan saya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Aceh. 

Kabid humas juga mengatakan bahwa rekan-rekan media saat ini sangat kooperatif dalam bekerja sama dan mendukung tugas Kepolisian terutama Polda Aceh, sebut Kabid Humas.

Dalam momen ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah berkontribusi mendukung tugas-tugas Polda Aceh tersebut, kata Kabid Humas lagi.

Kegiatan kemitraan malam itu diwarnai tanya jawab dan saling tukar informasi antara Kabid Humas dengan awak media. 
close