-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0117/Atam Menghadiri Pengambilan Sumpah dan Plantikan Sekda Aceh Tamiang

28 Desember 2018 | Desember 28, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-29T08:28:06Z

ACEH TAMIANG -- Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol turut menghadiri acara Pelantikan dan Sumpah Sekda Aceh Tamiang yang langsung di lantik Oleh Bupati Aceh Tamiang, bertempat di Aula Kantor Bupati Aceh Tamiang, Jumat (28/12/2018).


Adapun yang di lantik menjadi Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) ialah Bahasyaruddin SH yang mengantikan Ir Razuardi MT.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan mutasi ada hal yang wajar dalam suatu birokrasi disamping sebagai pembinaan karir ASN,
mutasi jabatan juga merupakan bentuk
penyegaran dalam tatanan pemerintahan.Untuk itu, kami himbau kepada kita semua agar tidak mempolitisir pelantikan ini.

Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten
Aceh Tamiang memperhatikan syarat
kompetensi, kualifikasi, kepangkatan,
pendidikan dan pelatihan, rekam jejak
jabatan, dan integritas serta persyaratan
jabatan lain sesuai dengan ketentuan
peraturan perundang-undangan yang
berlaku.

Mursil meminta beberapa hal yang mesti diperhatikan oleh Sekda yang baru saja dilantik tersebut dalam melaksanakan tugasnya nanti, karena menurut Mursil sebagai Aparatur Sipil Negara Sekda adalah pelaksana kebijakan publik, pelayanan publik serta perekat dan pemersatu Bangsa.

Hal yang penting yang harus di ubah tingkatkan disiplin PNS, lakukan upaya untuk menyeimbangkan antara peningkatan kesejahteraan dan hukuman (reward dan punishment) dan dayagunakan semua potensi PNS yang kita miliki dengan prinsip birokrasi yang cepat, tepat, akurat namun taat azas.

Bangun hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja seperti DPRK Aceh Tamiangb dan Forkompinda dalam rangka mengembangkan kebijakan daerah dan kelancaran dalam mengahadapi hambatan tugas pembangunan dan Pemerintahan," pinta Bupati. (HEN)

close