-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Besok, Open Tournament Aneuk Nanggroe CUP 2018 Dibuka,16 Team Akan Berlaga

12 Desember 2018 | Desember 12, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-12T15:57:37Z

Saifuddin Sekretaris Pelaksana Turnament Aneuk Nanggroe CUP

HN, Aceh Timur – Pembukaan Open Tournament Sepakbola  Aneuk Nanggroe CUP Tahun 2018 yang perdana akan digelar Besok, Kamis 13 Desember 2018. Pembukaan laga bergengsi ini, dalam memperebutkan Piala Aneuk Nanggroe 2018 dan Uang pembinaan mencapai Rp 13 jutaan akan  berlangsung di Lapangan Alue Nireh, Desa Seumatang Keude Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur.



Adapun pembukaan  pertandingan perdana yang akan berlaga besok diantaranya team kesebelasan Perlak City VS KMPA Aceh Timur untuk merebutkan Tropy dan uang Pembinaan, sejumlah Juara 1 (8 juta rupiah) dan juara 2 (5 juta rupiah).

“Rencananya pembukaan Open Turnamen Aneuk Nangroe CUP 2018 akan dibuka langsung oleh Muspika Peureulak Timur,” ujar Sekretaris Pelaksanan Open Tournament Aneuk Nanggroe  CUP Tahun 2018 Saifuddin kepada habanusantara.com, Rabu (12/12/2018). 

Saifuddin mengatakan, Open Tournament Aneuk Nanggroe CUP 2018 yang perdana, di selenggarakan Di Lingkungan  Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur dan diikuti oleh 16 Team Sepakbola ternama yang ada, khususnya dikalangan Aceh Timur dan umumnya Provinsi Aceh.

“Open Turnamen ini bukan hanya diikuti oleh teum yang ada di kecamatan Peureulak Timur saja melainkan dari luar Kecamatan Peureulak Timur, ” ujarnya.

Saifuddin mengatakan, pembukaan yang akan dimulai Pukul 16.00 WIB, panitia berharap semua kalangan dapat menyukseskan tournament tersebut.

"Insyaallah besok, Kamis , 13 Desember 2018 sekira pukul 16.00 WIB akan dilaksanakan pembukaan turnamen Sepak Bola Aneuk Nanggroe CUP antar teum se-kabupaten Aceh Timur di lapangan sepak bola Alue Nireh. Kami berharap, semua elemen dapat menghadiri pembukaan ini," ungkapnya. 

Selain itu, Muslim selaku Kepala Desa (Keuchik) Alue Nireh, Seumatang Keude, termotivasi untuk menyajikan hiburan masyarakat dalam bentuk Open Tournamen Sepakbola sebagai ajang silaturahmi, berharap dukungan semua kalangan semoga dapat  berjalan sukses.

“Harapan kami dalam pelaksanaan pembukaan sampai dengan selesai dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan sukses, sehingga  dapat dijadikan barometer untuk pelaksanaan Open Tournamen di lain waktu dan mohon dukungan kepada pengamat - pengamat sepakbola dan mohon dukungan kepada masyarakat Peureulak Timur khususnya dan umumnya masyarakat Aceh Timur Sehingga turnament sepak bola Aneuk Nanggroe Cup yang perdana pada tahun 2018 ini, dapat berjalan Sukses,” ungkapnya. (Agussalem)

close