-->

Notification

×

Iklan

Iklan

13 Kelompok Nelayan Alue Naga Terima Bantuan Jaring Tangkapan Ikan dari Heri Julius

03 Desember 2018 | Desember 03, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-02T17:23:12Z

HN-Banda Aceh-13 kelompok nelayan gampong Alue Naga, yang merupakan nelayan binaan wakil ketua DPRK Banda Aceh, fraksi partai NasDem, Heri Julius, masing-masing menerima satu set jaring tangkapan ikan siap pakai, Sabtu (30/11/2018)

Pembagian itu dilakukan langsung oleh Heri Julius, di Bale Nelayan, dusun Musafir, gampong Alue Naga, kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Heri julius berharap dengan bantuan tersebut nanti para masyarakat nelayan dapat langsung menerima manfaatnya dari sisi pendapatam ekonomi khususnya bagi para nelayan, hingga berdampak pada kesejahteraan para nelayan

Selanjutnya Heri, mengatakan bantuan yang diberikan itu kerap dilakukan pertahunnya, mengingat akan kebutuhan para nelayan.

"Alhamdulillah bantuan tersebut kita serahkan kepada masyarakat nelayan yang berhak menerima dan membutuhkannya," ujar Heri.

"Semoga bantuan tersebut besar dirasakan manfaatnya bagi para nelayan. Program ini setiap tahun kita jalankan sesuai dengan kondisi dan keadaan real dilapangan dan permintaan para nelayan," sebut Heri.

Sementara kepala dusun (kadus) Musafir, M Nasirullah, mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih dengan bantuan yang disalurkan tersebut.

Dikatakannya para nelayan gampong Alue Naga, kerap mendapatkan bantuan terkait kebutuhan yang dibutuhkan para nelayan sejak dirinya terpilih menjadi anggota dewan.

"Pak Heri sangat memperhatikan kami para nelayan Alue Naga ini," ujarnya.

Dikatakanya, selain bantuan jaring ikan tersebut banyak juga bantuan peralatan tangkapan ikan lainnya yang diberikan, seperti boat, mesin boat, dan balai nelayan.

M Nasirullah, juga mengatakan selain bantuan untuk para nelayan itu, kaum ibu-ibu khususnya warga Alue Naga, juga memperoleh bantuan berupa kompor gas.

"Untuk itu besar dukungan dan harapan kami untuk pak Heri Julius, agar dirinya kembali terpilih sehingga kami para nelayan khususnya gampong Alue Naga ini dapat lebih baik lagi kedepannya dari sisi mata pencaharian dan rezeki yang kami peroleh dari nelayan," tutupnya.(Hendra)
close